26 Apr 2016

Nikmati Pilihan Hidup Bahagiakan Keluarga Bersama Astra Life

Credit : Website Astra Life
Menjadi suatu perjuangan tersendiri - Nikmati pilihan hidup bahagiakan keluarga bersama Astra Life. Entah kenapa hati ini selalu tergelitik mengingat ssesuatu dulunya yang bisa memicu terjadi adu argumen biasanya antara saya dan para sahabat dekat bahkan dengan orang tua sendiri.

Saya sih memakluminya itu semua sebagai awal proses perubahan yang telah diputuskan bulat-bulat setelah sebelumnya melewati serangkaian panjang perenungan dan beberapa masa adaptasi. Memang tidak mudah memulai dari seorang ibu pekerja aktif menjadi ibu rumah tangga. Pilihan sulit yang serasa menjadi dilema.
Please, tolong fikirkan lagi keputusan sesaat ini. Apa mungkin dirimu bisa mendapatkan posisi pekerjaan seperti sekarang ini ?
Banyak sekali guratan kekuatiran yang terus dilontarkan banyak teman dan orang-orang terdekat mana kala saya ingin fokus hanya mengurus rumah tangga. Sisi perhatian yang diberikan menunjukkan bahwasanya mereka semua sayang dan memperhatikan saya.
Ora eman-eman, Nok kadung sekolah dhuwur-dhuwur, entuk pagewean kepenak tur mapan, saiki kok meh metu nyambut gawe ? [ Tidak merasa rugi, Nok sudah sekolah sampai tinggi, dapat pekerjaan yang bagus, kok malah mau berhenti kerja ? ]
Salah satu dari banyak pertanyaan orang tua yang kadang agak susah memahami saya yang tiba-tiba memutuskan sesuatu. Dan hal tersebut yang kadang bikin saya sering berdebat serius. * tidak sampai melawan-atau membantah, tentunya. Blaik nanti dikira anak durhaka yang suka melawan. Haduh !

*********
Kilas balik tersebut sudah berlalu 5 tahun silam. Banyak pro-kontra yang mengiringi kebulatan tekad diri untuk resign dari dunia mengajar yang banyak mewarnai suka duka hidup sebagai pendidik bidang tehnologi dan komputer. Beralih tugas hanyalah menjadi ibu di rumah saja yang notabene harus berjibaku dan enjoy meski berkutat dengan segala aktifitas rumah tangga yang itu itu dan itu saja.

Intinya, inilah pilihan hidup yang ingin saya jalani demi merawat, menjaga serta mengasuh anak-anak sendiri dalam keluarga. Bukan berarti menjadi beban, merasa terhambat membuat prestasi dan aktifitas. Melainkan bagaimana cara menyikapi bijak bisa melakukan karya atau prestasi lainnya selain menjalankan fungsi menjadi ibu rumah tangga biasa. * Keep Smile.

Jadi saya acap senyum-senyum sendiri bila mengingat banyak hal dan kejadian yang sepertinya heboh menanggapi banyak perbedaan pilihan, sekilas mirip dengan video di bawah ini. Silakan mendengarkannya karena banyak wanita Indonesia yang memiliki dan memilih beragam perbedaan pilihan dengan alasan masing-masing. 



Support Astra Life - Perlindungan dan Investasi Pribadi
Apalagi kini saya sangat di support dengan adanya jasa Astra Life yang banyak memberikan benefit dalam membahagiakan keluarga tercinta. Tidak ada lagi kekuatiran dan rasa bersalah karena saya memilih tidak bekerja lagi dalam membantu perekonomian. 
Malahan saya lebih  terinspirasi untuk memiliki mimpi besar, mewujudkannya dan mulai mencintai menjalani hidup sesimpel mungkin bersama keluarga yang disayangi. Baik dari segi pendidikan, kesehatan, maupun tabungan pensiun dan lain-lainnya. 
Bisa kok di simak detail di Info grafik  yang disajikan dalam website astralife.co.id  (all post review prefers to DISCLOSURE) berikut ini :

1. Tentang Astra Life



2. Misi Visi dari Astra Life

3. Prosedur yang ada pada Astra Life


4.  Fasilitas Jasa Yang Ditawarkan Astra Life
Mungkin inilah sekian dari nikmati pilihan hidup bahagiakan keluarga bersama Astra Life yang bikin hati saya dan suami tenang. Dulunya sering was-was sekali, jikalau ada salah satu anggota keluarga tiba-tiba sakit parah dan perlu treatment  khusus. Tentunya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit, bukan ?

Belum lagi, hati saya hampir copot manakala dikabari suami tercinta pernah mengalami accident. Meskipun tidak fatal sama sekali cukup bikin hati saya kebat-kebit, karena diantara dua ruas jari tangannya mengalami luka sobekan yang cukup dalam. Sehingga perlu mendapat jahitan khusus menutup luka tangannya. Hal sepele namun bikin sport jantung dan lumayan menguras isi dompet lantaran harus membeli sejumlah obat dan kontrol jahitan ke rumah sakit. Noted, nah,  tuh dicatat baik-baik.

My happy Kussundoro's Family
Kini saatnya meraih mimpi dan bahagia untuk keluarga tercinta tentunya dengan mempercayakan sepenuh hati pada kualitas branded yang dimiliki Astra Life. Mengingat Astra Life juga meraih perhargaan "Contact Center Service Excellence Award 2016 - 12 April 2016. Jelas tidak ada keraguan lagi untuk selalu nikmati hidup bahagiakan keluarga bersama Astra Life.

Keep Happy Blogging


Keterangan :

Foto dokumentasi diambil dari website Astra Life
Website         : http://www.astralife.co.id/
Akun Twitter : @AstraLifeID
Akun FB        :  https://www.facebook.com/AstraLifeID
Akun IG         :  https://www.instagram.com/AstraLifeID/

17 comments:

  1. Kalau ada asuransi yang terpercaya, hidup terasa aman dan nyaman ya. Tapi ya semoga semua baik baik saja ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga pengen resign sebenarnya, Mbak... pengen jadi blogger sama penulis saja. Tapi orang tua kok support banget sama kerjaan saya saat ini, enggak tega. Mereka sudah biayayain sampai kuliah... :(

    ReplyDelete
  3. Betul, Mba. Kalo udah ada asuransi jadi lebih tenang ya. Kalau ada apa-apa ada yang nge-cover.
    Anak perempuan Mba Tanty, cantik ya... :)

    ReplyDelete
  4. sama mbak aku dulu juga kerja...setelah hamil yang agak payah awal2nya...trus anak2 lahir udah ga kerja lagi sampai sekarang.mau ngelamar kerja ada saja kendalnya. kok jadi curcol he..he...hidup astra life kalau ada asuransi memang tenang y mbak

    ReplyDelete
  5. Asuransi terutama jiwa dan kesehatan memang penting bngt apalagi kl sudh pnya anak semua harus tercover

    ReplyDelete
  6. Asuransi terutama jiwa dan kesehatan memang penting bngt apalagi kl sudh pnya anak semua harus tercover

    ReplyDelete
  7. saat ini saya belum berani resign Mba, rasanya masih enjoy dan nyaman dengan status working mom :)

    tapi asuransi memang penting banget yah Mba karena kehidupan kan gak bisa ditebak :)

    ReplyDelete
  8. adanya arusansi bisa lebih meng-cover biaya yang akan dikeluarkan jika ada keluarga yang sedang sakit, hhhee
    pilihan utk resign, sepertinya emang banyak pro dan kontranya mba...
    terus smangat mbak tanty

    ReplyDelete
  9. jadi tenang kalau sudah terjamin asuransi, setuju mbak..

    ReplyDelete
  10. dua nakmu lucu lucu Mbak, pilihan hidup bahagia bersama keluarga, memang ada di tangan kita sendiri ya, Mbak, mau pilih yang kek mana,

    ReplyDelete
  11. Asuransi penting memang, untuk perlindungan ya. Aku ambil untuk pendidikan juga sih

    ReplyDelete
  12. Hidup itu pilihan ya mbak, selalu ada persimpangan jalan yang harus dilalui. Tinggal bagaiman cara kita menyikapinya dengan baik...

    ReplyDelete
  13. Kalo ada suransi, kemana-mana rasanya jadi tenang ya mbak, kaya ada yang jagain gitu hehe

    ReplyDelete
  14. Asuransi, untuk perencanaan keuangan agar tertata rapi

    ReplyDelete
  15. rasanay tenang kalau ada asuransi ya

    ReplyDelete
  16. Astra Life yaa, aku baru denger asuransi ini

    ReplyDelete
  17. Peluuuuk.. Sukaa deh liat foto keluargamu mba. Dan asuransi memang penting untuk keluarga ya mba. Alhamdulillah anak-anak dan kami sudah tercover..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)