19 May 2016

Manjakan Cintamu Dengan Tas Tumi Wanita

Manjakan cintamu dengan tas tumi wanita seakan menjadi jawaban atas rasa takjub bercampur penasaran yang menyergap pikiran. Cie cie, kok bisa begitu ?  Tenang dan sabar yaah nanti akan saya ceritakan runtut mengapa saya menjadi sok kepo dan terus geleng-geleng kepala seribu kali. *haah betapa pusingnya kepala jika mengingat hal itu.

Hampir tiga minggu berlalu namun masih melekat jelas ingatan saya pada obrolan seru teman-teman komunitas sosmed yang heboh upload produk fashion tas yang lagi ngetrend. Kebetulan istri Leader grup komunitas di WhatsApp ini memang hobinya shopping  all-out. Gak tanggung-tanggung huntingnya saja sampai ke luar negeri.

Saya nyimak semua pembicaraan seru dan menarik seputar pengalaman hunting barang-barang branded tersebut dan jadi masukan berarti pula. Kapan lagi nih saya bisa sepuasnya melototin tas branded. Setahu saya yang sering pamer sliweran kesana kemari kan artis syantik  sekelas Angel Leyga, Syahrini atau Kris Dayanti yang terkenal narsis. Nah, tuuh catet. hehehe.
Contoh tas wanita branded
Rasanya pengin garuk-garuk kepala terus yang aslinya emang gak gatal melainkan gemas aja melihat desainnya yang cool punya, simpel dan tentu saja elegan. Belum lagi mata hampir mendelik copot, mengetahui rangkaian digit label harganya. Hahaha.

Tas Tumi Wanita Yang Cantik dan Elegan

Duh, pantesan saja leaderku ini yang super duper terkenal sebagai Vlogger memang sayang banget dan tahu apa yang bikin si cinta (baca : istri tercinta) mabuk kepayang memuja suaminya. Hari gini,apa masih ada ya pria yang sabar menemani sang Cinta berburu produk fashion branded mulai dari tas, sepatu serta aksesoris yang lain. Akh saya sih bisa cuma kasih jempol semua. Salut, Bang !

Tips Sederhana Membedakan  Tas Asli atau Palsu

Tidak hanya itu saja, dari obrolan WA yang seru tadi saya baru tahu juga gimana tips membedakan antara tas branded yang KW (baca palsu) dengan yang ori. Bagi yang terbiasa membeli tas tumi wanita seperti yang tengah ngetrend saat ini bukanlah masalah lagi.
Lha kalau yang beli modelnya kayak saya ini yang awam sama sekali soal fashion tas atau baju branded, apa gak jatuhnya apes ? Bismillah, semoga dihindarkan deh  dari hal-hal tersebut. Amiin.

Bagi konsumen baru yang naksir berat tas Tumi wanita sebaiknya kudu jeli dan hati-hati dalam memilih tas dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
  • secara kasat mata sebenarnya dari kualitas bahan tas Tumi sudah terlihat jelas
  • periksa detail pada jahitan dan finishing tas yang fake biasanya tampak kurang rapi. Ada sedikit kecacatan produk
  • cek pada label kotak barcode tas yang biasanya terpampang serial number tas. Jika digerus memakai kuku tangan akan terasa lembut dan halus, sementara yang palsu terasa kasar seperti tulisan cetak timbul.
Langsung saja otak saya berputar cepat dan bergegas langsung mencatat di notes sebagai bahan reminder. Tengkyu somat dear *blink-blink hepi.

Setidaknya saya learning something. Menelaah lebih jauh mengapa para ladies rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan tas branded idaman. Pada kelas sosialita tertentu memang mengenakan barang-barang branded  seperti tas Tumi wanita setidaknya bisa mendukung status berikut nilai-nilai gengsi seseorang.

Hal inilah yang kemudian saya maklumi. Termasuk sikap dari leader saya yang bisa menempatkan diri sebagai seorang suami yang peduli dan perhatian demi menyenangkan hati sang istri. Meski di sini secara online bisa mendapatkan produk-produk branded tersebut, namun beliau tetap meluangkan waktu menemani sang istri shopping di luar negri.

Terselip asa juga nih membayangkan *mimpi jika suami saya juga memanjakan hal yang sama. (All review post prefers Disclosure). Langsung saja saya gugling mencari tahu tas Tumi Wanita yang sesuai keinginan saya yang getol ngeblog. *Please deh Ayah baca artikel postingan ini "Manjakan Cintamu Dengan Tas Tumi Wanita". Hahahaha.


Suka dengan tas Tumi ini karena ada desain tempat naruh laptop yang tampak simpel, ringan dan elegan banget. Jadi bisa dengan mudah dibawa mobile saat ada acara kopdar, workshop ataupun pelatihan blogging. Pokoknya keren dah :) *Just Wishing saja

Keep Happy Blogging

13 comments:

  1. Tas impian nih :D Aku pingin ....

    ReplyDelete
  2. Tasnya cantik2 tapi mahal ya.. Nhumpulin duit dulu ahh atau colek2 suami biat lihat postingan ini..haha

    ReplyDelete
  3. Wow! tasnya keren banget!
    sama Mba.. naksir jg yg ransel cantik itu... duuh.. *kekepindompet

    ReplyDelete
  4. Mba Tanty nyebar racuuun...aku lagi nyari tas model gini ini buat mudik. Bisa muat laptop dan perlengkapan krucils, tapi tetap modis. Aiiih...ikut ngepoin deh jadinya :D

    ReplyDelete
  5. Ini Mama Ivon pasti seneng liatnya, apalagi kalau warnanya biru :D
    Baru tau saya namanya tas tumi.

    ReplyDelete
  6. Mbak Tanti mau belikan sayaaa??? Makasiih sebelumnya hihihi...

    ReplyDelete
  7. haluuuu... udah bisa beli belooom

    ReplyDelete
  8. Akuh suka ransel tapi yg feminim mb hihi

    ReplyDelete
  9. Aku ga pernah secara khusus beli ransel, pasti turunan dari ayah ato punya suami. Hahaha. Kayanya asik nih ranselnya

    ReplyDelete
  10. wah bagus2 yah modelnya..semoga jadi kenyataan ya mbak e :)

    ReplyDelete
  11. Saya baru dengar ni mbak Tanty ada tas merk Tumi, lucu ya hehe. Bagus sih iya, pengin sih pasti, tapi..harus rajin nabung dulu kayaknya deh :)

    ReplyDelete
  12. Tas nya keren juga, aku juga mauuu :)

    ReplyDelete
  13. Tasnya cakep cakep, aku butuh yg backpack itu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)