2 Aug 2016

Tumbuh Menjadi Generasi Platinum Dengan Bekal Masa Depan Lebih Terjamin

Dokpri : Omahantik.com
Bahagianya bisa tumbuh menjadi generasi platinum apalagi dengan dijamin adanya bekal masa depan lebih baik. Saya sampai terharu dalam hati andai puteri bungsu saya yang lincah dan enerjik ini bisa mendapat kesempatan terbaik dalam hidupnya. * Menitikkan air mata.



Apakah saya salah jika bisa memimpikan hal terbaik untuk buah hati tercinta, selagi saya masih bisa bermimpi setinggi mungkin pastinya akan saya usahakan yang terbaik.
Apalagi saya merasa tertantang juga nih, setelah mendapat colekan dari selebritis keren yang kebetulan juga lagi bahagia-bahagianya menikmati peran orang tua dari Gempita,  yakni Gisella Anastasia (istri dari Gading Marten). Si cantik Gisell ini benar-benar bikin saya tersanjung dengan tantangannya di program Bekal Masa Depan (BMD) Susu Chil*Go.

Nih tantangan selebritis keren nan cantik *tengkyu ya mbak Gisell ^_^
Duh, kapan lagi ada kesempatan emas datang kembali. Demi mewujudkan harapan terbaik untuk puteri tercinta tidak ada kata pantang menyerah sebelum mencoba memberikan upaya terbaik. 
Membekali Masa Depan Anak
Saya akui deh, dalam membesarkan buah hati memang gampang-gampang susah. Terkadang memang dituntut pengertian dan kesabaran luar biasa. Untuk itu orang tua lebih bisa mengeksplore apa saja kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang tumbuh kembang anak dengan baik. Serta tentunya menjadi generasi muda yang tangguh dan berbakat merupakan harapan terbaik semua orang tua dimanapun.
Tidak terkecuali saya juga ingin mewujudkan mimpi meraih cita-cita tinggi tentunya harus didukung dengan dasar pendidikan yang tepat. Yup, betul perlu dipersiapkan dana untuk menunjang edukasi mulai dari kecil hingga dewasa.



Untung saja saya mengetahui info tentang promo produk Chilgo yang memberikan kesempatan semua orang tua di penjuru Indonesia untuk berbagi ide kreatif mengembangkan 8 Kecerdasan Majemuk Anak. Jadi saya dan suami sepakat dengan adanya promo menarik tahun ini, bahwa kami harus mulai dari sekarang lebih mempersiapkan masa depan sang buah hati. Diantaranya

1. Kebutuhan Nutrisi yang baik dan seimbang
Memperhatikan kecukupan gizi dari makanan dan minuman menjadi hal penting. Sebagai orangtua harus mengetahui apa yang terbaik dan menjadi kesukaan anak. Seperti puteri saya ini lebih memilih susu Chilgo yang memiliki banyak kandungan bergizi seperti Inulin 1000 mg dalam menunjang tumbuh kembangnya menjadi generasi tangguh, cerdas dan tubuh yang kuat. 
 
2.Edukasi yang Siap Sedia
Pilihan edukasi atau pendidikan yang baik juga perlu direncanakan dari awal. Saya tidak ingin sembarangan memberikan pendidikan pada anak-anak saya. Sehingga saya berusaha tanamkan pendidikan karakter sejak usia dini dengan harapan mereka bisa tumbuh berkembang menjadi pribadi yang cerdas tidak hanya akademis namun secara akhlak juga.


3. Jaminan Asuransi
Mungkin ini salah satu yang seringkali diabaikan banyak orang. Menganggap jaminan asuransi sebagai hal yang kurang penting. Padahal fungsi dari jaminan asuransi itu bisa untuk memberikan perlindungan yang efektif jika terjadi suatu hal pada anak-anak.
 
Bicara tentang jaminan asuransi yang memadai, pada kompetisi berbagi ide kreatif susu Chilgo ini juga menawarkan hadiah utama BMD yang tidak kalah menariknya. Jujur saya mengharap penuh doa keberuntungan jika nasib keluarga saya diberikan dana asurasi dari BMD Chil*Go jika ditotal senilai 3 milyar rupiah yang berlangsung selama 3 periode.
Berikut detail ilustrasi Dana Pendidikan Asuransi dalam 3 kategori dalam tiap-tiap periodenya :

Tertarik Mengikuti BMD Chil*Go ?
Jika tertarik dan ingin berpartisipasi program promo BMD yang diselenggarakan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) terhitung mulai 1 Juli 2016 - 31 Desember 2016 ini diperuntukkan bagi para orang tua warga Indonesia yang memilih anak kandung berusia 1 - 12 tahun.
 
 
Sementara cara pendaftaran bisa dilakukan melalui 2 mekanisme yakni secara "Online" dan "Offline". Untuk lebih jelasnya langsung bisa dibaca detail pada website BMD Morinaga Chil*Go.

Berikut ini gambaran ketika saya memilih mekanisme pendaftaran secara offline. Mengingat saya suka play off ketimbang santai-santai di rumah, diantaranya 

1. Membeli minimal 6 botol susu Chil*Go 
Yang wajib dilakukan pertama kali adalah membeli minimal 6 botol susu Chil*Go dalam satu struk pembelian baik di Hypermarket, Supermarket ataupun mini market (berlaku kelipatannya). Sementara jika memilih transaksi pembelian pada toko-toko retail seperti yang tercantum dalam website BMD Chil*Go Morinaga.
2. Kirim Struk Asli
Jangan sampai lupa untuk segera mengirimkan Struk Asli Pembelian dan "Formulir Pendaftaran" yang telah dilengkapi  (bisa diunduh sendiri pada website BMD Morinaga atau mendapatkan pada toko-toko retail khusus yang tercantum di website BMD Chil*Go Morinaga) ke alamat penting :  Thamrin City Office Park AA03-AA05, Jl. Boulevard Teluk Betung - Jakarta 10240
Lalu simpanlah bukti pengiriman tersebut dengan baik.
 
Tanda bukti kirim struk terlampir

3. Mendapat Kode Unik
Setelah proses pengiriman struk dan form pendaftaran selesai saya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak penyelenggara promo BMD Chil*Go Morinaga. Proses verifikasi berlangsung 5x 24 jam setelah struk diterima oleh PT. Bounche Indonesia.
Tunggu notifikasi terkirim baik melalui email atau sms yang berisi kode unik (unique code) dimana Kode unik (Unique code) yang diterima oleh ayah atau bunda hanya berlaku selama 30 (tiga puluh) hari kalender setelah dikirimkan oleh PT Bounche Indonesia, artinya pengiriman ide hanya diterima oleh pihak penyeleggara pada periode yang sama.
 Kode unik adalah kode yang didapatkan Ayah atau Bunda setiap pembelian produk Chil*Go! min 6 botol Morinaga Chil*Go! dalam satu struk di Kalbe Store atau Orami by Bilna, atau supermarket atau toko tertentu yang mengeluarkan struk valid (tidak bertulis tangan).

Kode unik harus dimasukkan sebelum Ayah atau Bunda menuliskan ide dalam mempersiapkan masa depan Si Kecil.

Kode unik hanya berlaku untuk 1 (satu) ide dan berlaku sesuai tanggal yang tertera dalam email. http://www.bekalmasadepan.com/tnc

Kode unik yang sudah dipakai tidak dapat dipergunakan kembali.
Wah sangat menarik dalam mengikuti serangkaian proses pendaftaran pada promo BMD susu Chil*Go Morinaga, kali ini, bukan  ? Pokoknya jangan sampai menyesal ketinggalan karena dijamin bertaburan hadiah-hadiah yang sangat bermanfaat belum lagi dengan hadiah utamanya berupa dana ASURANSI PENDIDIKAN.

Sharing ide di Galeri BMD Chil*Go Morinaga
Untuk bisa ikutan sharing ide kreatif dalam mengembangkan 8 Kecerdasan Majemuk pada anak-anak tentunya harus akses terlebih dulu pada website BMD Chil*Go Morinaga. Pastikan sudah menerima notifikasi kode uniknya.
Akses ke website Bekal Masa Depan Morinaga
Setelah itu baru mulai memasukan kode unik yang telah di dapat dari notifikasi baik via pesan singkat ataupun email.
Setelah memasukkan kode unik dengan benar, barulah bisa membagikan ide kreatif masing-masing.Namun yang perlu diperhatikan sebelum mengirim akhir dari ide kreatif yang sudah dipilih berdasarkan beberapa macam kecerdasan majemuk tadi, sebaiknya benar-benar dikoreksi kembali. Karena setelah menekan tombol "Kirim", ide kreatifitas yang dibuat tidak bisa diedit kembali. Duh, kan sayang sekali jika sampai melakukan kekeliruan kecil. So, hati-hati  yaaa.

Bikin Ide Stimulasi Bermain Anak
Mengingat saya hanya membeli minimal 6 botol susu Chil*Go saja, hanya dapat mengirimkan satu ide yang biasa diterapkan pada si kecil. *Coba kalau beli 60 botol pastilah bisa sharing sebanyak sepuluh ide. Wuih kian memperbanyak peluang untuk bisa menang deh. Amiiin !
 
Bermain Puzzle Warna-Warni

Bagi si kecil puteri saya dengan belajar lebih menyenangkan dengan cara bermain puzzle warni-warni lebih membuatnya tertarik dan antusias fokus dengan obyek yang dilihat seperti mengenal warna lebih baik.

 Alat dan Bahan :
  • 9 botol bekas susu chilgo
  • 3 lembar kertas folio putih
  • 3 lembar kertas lipat  warna ( biru, cokelat, dan merah)
  • pensil/spidol warna sesuai warna kertas
  • pensil, lem kertas, gunting
Cara Membuat :
  1. Buat pola lingkaran di balik kertas masing-masing warna masing-masing 9 lingkaran, gunakan penutup lem untuk membantu membuat pola.
  2. Potong pola lingkaran di kertas lipat warna menjadi lingkaran
  3. Buat pola lingkaran di kertas folio menggunakan pensil warna dengan berbagai pola (bisa segitiga, lingkaran atau persegi).
Cara Bermain :
  1. Minta si kecil untuk mengoleskan lem di balik lingkaran berwarna kemudian menempelkan lingkaran berwarna tersebut ke pola lingkaran  yang berada di kertas folio sesuai warna lingkarannya. Ulangi hingga semua pola lingkaran di kertas folio tertutup oleh lingkaran berwarna.
  2.  Setelah semua lingkaran tertutup minta si kecil meletakkan botol susu chilgo sesuai dengan varian rasa, semisal rasa coklat diletakkan diatas lingkaran warna coklat, rasa straberi diletakkan diatas warna merah sedangkan rasa vanila diletakkan diatas lingkaran biru.
 
Si cantik ini tidak bergeming ketika asyik konsentrasi dengan puzzle warna warninya
Ide permainan Puzzle warna-warni ini memang sederhana sekali. Tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli sejumlah bahan-bahannya. Tinggal cari dan menyiapkan perlengkapan bahan-bahannya yang mudah dikerjakan.
Maklumlah hanya memanfaatkan sisa-sisa prakarya sang kakak yang juga sama-sama suka susu Chil*Go.

Mendadak mata puteri kecil ini langsung berbinar-binar saat tahu aktifitasnya bisa diupload ke internet.  Tambah semangat belajar bermain puzzle warna-warninya. Belum lagi dengar celoteh riang dan katanya yang begitu polos.
Oke deh mam habis minum susu Chil*Go adik langsung bobok ya. Biar sehat dan kuat. Lekas besar jadi Polwan.
(Saya pun langsung mengamini dengan semua doa dan cita-cita mulianya. Bahagia sekaligus bersyukur memiliki buah hati yang pintar dan sholihah ).


Keep Happy Blogging

21 comments:

  1. Wah, mau jadi polwan ya? Semoga tercapai cita-citanya ya...

    ReplyDelete
  2. wah asyik sekali main puzzlenya Kak, semoga tercapai ya cita-citanya.. Aamiin

    ReplyDelete
  3. aseg, dpet referensi mainan lg nih, tengkiu sharenya ya mbak

    ReplyDelete
  4. Wuaaa mau.. mau juga ikutan programnya. Kebetulan di rumah Bintang konsumsi morinaga.. sekalian bisa bikin mainan edukatif ya.. makasih infonya mba..

    ReplyDelete
  5. seru seru mbak ide-ide untuk Stimulasi Bermain Anaknya :D

    ReplyDelete
  6. Hai polwan cilik! Kamu cantik deh..smoga tercapai yaa cita2nya

    ReplyDelete
  7. Jadi sadar benar setelah baca kalau bekal buat anak bukan sekadar materi tetapi ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk tumbuh kembang anak.

    ReplyDelete
  8. wahhh semoga jadi polwan beneran ya adek,, hehhe

    ReplyDelete
  9. Ide puzzlenya bisa ditiru nih buat anakku, TFS Mbak :)

    ReplyDelete
  10. semoga cita-citanya tercapai yah nak, amin.. :*

    ReplyDelete
  11. Kakak seru sekali main puzzle. Kalo anakku tipe yang kinetik bange mba.. Jd ogah diem dia :D

    ReplyDelete
  12. Wah mau jadi Polwan ya. Semoga tercapai ya Nduk

    ReplyDelete
  13. Wah impiannya jd polwan..semoga tercapai cita cita mu ya nak.

    ReplyDelete
  14. Games Puzzlenya kereeen. Semoga terwujud cita-citamu menjadi Polwan cantiik :)

    ReplyDelete
  15. Jadi polwan amanah dan menginspirasi ya, Kak. 😍

    ReplyDelete
  16. Wah keren permainannya, semoga jadi polwan ya dede cantik yang sholihah

    ReplyDelete
  17. puzzle mainan kesukaan Pascal & Alvin juga waktu kecil, sekarang sih kalaupun main puzzle yang lenih banyak dan rumit

    ReplyDelete
  18. Duh polwan kecilnya cantik bgt

    ReplyDelete
  19. Wah cantiknya si polwan cilik. Smoga terwujud cita-citanya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)