5 Oct 2016

Ingin Punya Alat Pelacak Mini TrackR Via Ponsel Pintar ? Ini Dia Multi Manfaatnya

Credit : Google
Keributan kecil di pagi hari kerap terjadi. Apalagi jika sedang diburu waktu berangkat sekolah atau pun ke kantor. Sekilas sepele kedengarannya, tapi lumayan bikin bete alias jengkel. Hahaha, itu tidak hanya sekali dua kali anak-anak atau ayah sibuk mencari-cari barang urgen.Katakan sepe rti kunci motor. Yup, lupa menaruh di mana tempat sebenarnya untuk menyimpan kunci. *Sungguh (((terlalu)))-kurang disiplin namanya.

Maksut hati pengin menghemat waktu malahan muter-muter kebingungan mencari barang yang hilang.Kebayang, kan waktu jadi tidak efisien, terbuang percuma dengan rasa panik yang terus-menerus melanda. Anak jadi mogok masuk sekolah *dengan alasan malu terlambat datang dan ayah siap-siap terima sanksi denda telat masuk kerja.


credit : Google
Hal-hal kecil diatas tadi juga mengingatkan saya juga atas sejumlah kejadian. Si ayah (maaf) acap teledor, pernah dulu lupa mengunci motor di parkiran. Alamakjang... sampai bermenit-menit lamanya, lantaran saya membezuk kerabat opname. Huhuhu, bisa menangis tak berkesudahan jika sampai motor (belum lunas cicilan) digondol maling kreatif. Alhamdullilah semua aman terkendali, motor masih standby manis di parkiran.

Tidak hanya itu saja, saat pergi berombongan bersama keluarga ke pusat Mall sempat kebingungan mencari mana mobil pribadi yang di parkir tadi. Sekilas warna dan bentuk Avanza tidak jauh beda. Kebanyakkan berwarna putih dengan merek yang sama. Hahaha. Andai saja masih memiliki memori yang kuat pasti tidak bakalan pusing pala barbie menemukan mobil di parkiran.

Kalau tidak sebenarnya bisa saja memasang sistem GPS pada mobil untuk bisa langsung melacak keberadaan segera. Sayang untuk instal sistem ini lumayan mahal biaya berlangganan tiap bulannya.Bukannya pengin praktis hidup malah menambah tumpukan hutang. Duh, perlu dipertimbangkan lebih jauh, bukan ?


Inovasi Keren Tiny Device "TrackR"
Bak gayung bersambut nih ceritanya saat saya sedang fokus lihat streaming muncul tayangan komersial tentang alat pelacak mungil yang sukses diciptakan suatu perusahaan di California. Inovasi baru yang memudahkan orang untuk melacak barang secara mudah dan tepat melalui ponsel pintar.

Credit : Google
Wow, hati ini girang bukan main membayangkan hal-hal yang serba "Pikun" sudah bisa teratasi. Enggak perlu bingung, repot atau pun panik saat mencari barang yang terselip entah kemana. Semisal dompet, handphone, kunci, kacamata,sepeda, montor atau mobil dan masih banyak lagi. Biasanya pas hilang atau susah dicari lantaran tertutup dibalik karpet, bisa juga tersimpan dalam dashboard mobil dll.

credit : Google
Alat pelacak berukuran mungil seperti koin ini dibanderol $29 atau sekitar 400 ribuan. Lumayan terjangkau untuk kemampuannya yang bisa melacak benda dengan cepat.


Credit : Google
Cara kerja pelacak mini ini juga begitu simpel. Tinggal memasang aplikasi TrackR dalam ponsel ataupun Tabs setelah itu koneksikan dengan alat pelacak yang ada. Proses pemasangan aplikasi termasuk singkat sekitar 5 menit saja.Lalu alat pelacak mini bisa ditempel sesuai keinginan entah di kunci mobil, sepeda atau pun barang yang rawan hilang. Barulah TrackR bisa beraksi melacak jika ada barang yang hilang.

Credit : Google

Jadi bisa disimpulkan pemakaian TrackR ini memiliki banyak keuntungan sekali, yaah. Terutama dalam melacak lokasi atau pun keberadaan barang atau juga bisa hewan peliharaan.
Dengan demikian mendatangkan kenyamanan dan kepuasaan bagi pemilik Tiny Device TrackR ini.

Melacak mobil atau motor
Kemungkinan terburuk jika sampai kehilangan mobil atau motor bisa juga ditelusuri dengan alat pelacak mini TrackR.

Menemukan barang-barang personal
Terkadang banyak orang lupa menaruh barang-barang pribadinya seperti dompet, tas bahkan ponselnya. Dengan adanyanya alat pelacak ini lebih memudahkan orang lekas melacak barang-barang tersebut.

Menemukan Pets kesayangan
Selain bisa untuk melacak sejumlah barang/benda pribadi ternyata alat pelacak ini juga bisa dimanfaatkan untuk menemukan hewan kesayangan rumah kita. Jadi jangan kuatir si manis atau blacky sampai tidak bisa ditemukan lagi berkat TrackR yang luar biasa ini.
Credit : Google
Sekedar info saja ternyata alat pelacak mini ini untuk sementara bisa digunakan pada iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c, iPad 3, iPad 4, iPad Mini, and Android 4.4 devices. 

Bagaimana cukup menarik inovasi alat mungil ini dengan banyak manfaat, bukan ? Gak salah jika ada yang ingin punya alat pelacak mini TrackR via ponsel pintar.
Keep Happy Blogging

38 comments:

  1. kunci dan remote itu yang sering ilang. tapi bagus jg ya buat ngelacak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata kasus kita sama yaa☺

      Delete
    2. Hahahaha iya aku kunci, remote, bakan HP (krn seringnya disilent mode). Mungkin bisa dipasangi alat ini :))
      Btw hargae piroan mbak? hihihi

      Delete
  2. wah, canggih nih. Aku juga sering nyariin kunci, mba. Kunci kadang dimainin ma anak2 giliran perlu bingung deh. Berarti harus pakai ini ya, Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah dulu saking putus asanya jadi buka kunci motor terpaksa nekad *dicongkel.duh nyesel rasanya klo pelupa gini😢😢

      Delete
  3. 400rb dikali sekian item yg mau dipasangin. Lumayan juga yaa.. :D
    Tapi kalau HP, setauku sudah ada aplikasi tersendiri yg bisa dilacak melalui HP lain, tanpa harus pasang2 alat. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sama tuh yg dimaksut postingan atas, sistem GPS berlangganan itu,kan mbk.

      Delete
  4. Wow kecil banget ya alatnya, tapi manfaatnya itu loh.
    Aku paling sering lupa naro kunci motor Maak hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku pengin dilekatlan pada barang yg sering dicari2 ajaah☺

      Delete
  5. Bole juga ya alat pelacaknya. Di Indo ada, mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara peesen di situs trackR mbk,kan bisa secara online

      Delete
  6. Haha, itu parah banget sampe lupa mobil mbak, :D

    Kalo aku suka lupa naruh kacamata, kadang sampai berminggu-minggu baru ketemu, :D sayangnya hpku belum support nih kayaknya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kejadian aps karena situasinya remang2 dan bentuk mobil plus warnanya jugaa kebetulan sama hahaha*kebayang panik dan langsung punya ide utk nempelin sticker gede2 NIH MOBIÖ OGUT☺☺☺

      Delete
  7. Replies
    1. Di situsnya langsung mbk trackR via online

      Delete
  8. Hahaha, sama, Mbak, aku pun sering muter-muter nyari kunci motor kalau pagi. Wah bagus juga ini alat, kalau kita lupa naruh barang, bisa dg cepqt ditemui.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ternyata dimana pun tempay banyak yang mengalami kejadian serupa.sungguh bete banget ya mbk😀😀

      Delete
  9. Bagus nih, apalagi untuk lansia yang gampang-gampang lupa.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terims kasih pakde sdh berkenan mampir☺

      Delete
  10. Wah bagus juga nih alat pelacaknya
    Tempelin dibarang2 yang sering nyelip hehehe

    ReplyDelete
  11. waaa.. pas banget ni buat kami. suka sering kehilangan ini dan itu,. bukan apa2 sih cuma teledor aja,, hihi.. kasih tahu si daddy ah..

    ReplyDelete
  12. Waah bagus jg ya klo kita punya alat pelacak mini, terutama klo punya hewan piaraan yg suka main kayak kucing gitu. Hihi

    ReplyDelete
  13. Waah, asyik yaaa...kalau pagi-pagi, hectic banget, suka banyak yg kelupaan, kunci motor, hape,nggak konten banget, kayaknya berangkat banget nih alatnya

    ReplyDelete
  14. Waah ni alat bermanfaat banget mba..cocok buat saya dan suami yg kadang pelupa..he

    ReplyDelete
  15. Ada batasan jarak tertentu nggak agar sinyalnya masih bisa diterima?

    ReplyDelete
  16. Nah, ini alat yang dibutuhkan suami saya, Mbak he he he... suka lupa naruh kunci. Ternyata banyak yang sama, ya...mengalami keributan di pagi hari gara-gara kunci ilang ^_^

    ReplyDelete
  17. Wah berguna banget buat investigasi nih. Btw mba, ini bisa buat lacak orang juga ga? Yakali bisa ditempel di barang personalnya atau di baju yang dipake hihi

    ReplyDelete
  18. Belinya dimana mbak? 400rb an hmmm lumayan juga ya, apalagi anak saya sekarang segala macem barang diumpetin -_-

    ReplyDelete
  19. Waah cocok banget buat aku yang pelupa neh hihihi, paling sering lupa naruh kunci motorr.

    ReplyDelete
  20. Wah alat nya bermanfaat buat yang suka lupa naroh barang. Bisa buat pelacak pasangan juga mungkin ya 😝 hehehe

    ReplyDelete
  21. Ini ditempelon di anak2 jg bisa kali ya hihihi

    ReplyDelete
  22. kayaknya saya butuh, nih. Tiap hari kerjaannya cari remote tv hahaha

    ReplyDelete
  23. walah, kudu beli hape canggih ini biar bisa melacaknya, :) hape jadul kaya punya saya mana bisa, hahaha...

    ReplyDelete
  24. piranti seperti ini penting bagi orang orang pelupa seperti saya :)

    ReplyDelete
  25. Kalo kunci bs dideteksi sama benda ini gak? Soalya aku sering kehilangan kunci..entah nyelip dimana..

    ReplyDelete
  26. Ingin ku tempel di anakku yang suka ngilang di keramaian :))

    ReplyDelete
  27. Waaah... Baru tahu ada alat yang begini. Kecil tapi jagoan ya...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)