25 Jan 2017

3 Cara Selektif Memilih Apartemen Yang Nyaman


credit : urbaindo.com


Terbayang enggak suatu saat bisa sewa apartemen ? Tentu saja yang dharapkan adanya sewa apartemen yang terjangkau dengan kantung budget pribadi. Apalagi harga sewa apartemen masih dianggap suatu yang mewah dan terbatas untuk kalangan atas.Mustahil untuk orang awam memiliki atau menyewa sebuah hunian apartemen.

Namun sekian semaraknya hunian apartemen yang tersebar kebanyakan di kota besar ternyata sewa apartemen juga bisa disiasati. Asalkan tahu cara mudah dalam memilih apartemen yang terjangkau. Katakanlan lebih murah dan sesuai dengan budget yang dimiliki. Tidak mungkin kan lebih besar pasak daripada tiangnya ? Semuanya perlu dipertimbangkan lagi lebih baik.

Ingin mencari harga sewa apartemen dengan harga yang murah tentu saja sesuai dana yang dimiliki tidak lantas kita sembarangan saja dalam memilih apartemen. Malahan ada juga tarif apartemen dibanderol tinggi namun tidak sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan. Karena itu cobalah beberapa cara yang dipaparkan berikut ini.


Cara Selektif Memilih Apartemen yang baik dan murah
1. Mencari info apartemen rekomended
Tidak ada salahnya memanfaatkan info baik dari internet maupun teman, kerabat dan rekan bisnis yang sudah terbiasa stayin apartemen. Dengan begitu akan diperoleh informasi penting dari sejumlah referensi apartemen yang telah mereka pilih. Berapa harga standar untuk sewa apartemen atau membeli sebuah apartemen dalam beberapa jangka waktu.


2. Hunting Apartemen
Setelah memastikan info hunian apartemen yang menjadi pilihan, bisa langsung mencek langsung hunian apartemen yang dituju. Pastikan hunian apartemen sudah dilengkapi fasilitas memadai seperti adanya private parking and lift, children playroom, private access to the mall, swimmingpool dan sebagainya. Dengan demikian tidak hanya memadai untuk beristirahat melainkan juga untuk kenyamanan bersama keluarga tercinta.

3. Lokasi strategis
Mengapa ada sebagian orang lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang di rumah ? Karena adanya tuntutan waktu yang lebih efektif dan tepat waktu. Kemacetan jalan dampak kepadatan populasi menjadikan mobilitas sebagai hal utama yang tidak bisa ditunda. Jadi daripada terjebak kemacetan jam kantor yang parah, alangkah melegakan bisa memiliki akses cepat menuju tempat kerja. Dengan sedikit meluangkan waktu berjalan kaki dari hunian apartemen ke tempat kerja bisa menjadi hal menyenangkan.

Sebenarnya ada banyak pilihan dan manfaat dalam mencari sewa apartemen yang memang diperlukan.Karena itu prioritaskan mana pilihan apartemen yang jauh lebih terjangkau sekaligus cocok harganya dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Selamat mencari apartemen yang sesuai selera hati yaaa, jangan lupa ikuti tip ala omahantik diatas 3 cara selektif memilih apartemen yang nyaman.

Keep Happy Blogging

6 comments:

  1. saya selalu cari yang lokasinya paling sesuai dan juga budget!

    ReplyDelete
  2. lokasi strategis menurut aku penting juga

    ReplyDelete
  3. Apartemen menjadi pilihan banyak orang yang tinggal di kota dengan aktifitas tinggi

    ReplyDelete
  4. Apartemen bisa untuk investasi jangka panjang.

    ReplyDelete
  5. Jika membeli apartemen biasanya tidak di lengkapi dengan furniture di dalamnya, jika ingin mencari furniture seperti sofa minimalis, ranjang minimalis, meja sofa minimalis dengan harga yang murah silahkan hubungi kami.

    ReplyDelete
  6. Aku dah pernah ngerasain tinggal di apartement mba Put, enakan di rumah biasa :-D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)