23 Aug 2017

Senantiasa Cantik Dengan Masker Naturgo, Masker Ajaib Bikin Awet Muda

Credit : website Bukalapak.com
Beberapa waktu yang lalu ada acara kopdar dengan penggiat sosiaal media di suatu daerah. Senangnya bertemu dengan sejumlah kawan yang selama ini hanya dikenal akrab lewat jejaring sosial saja. Namun pertemuan singkat tersebut juga meninggalkan banyak kesan. Selain bisa bertukar info dan saling menimba ilmu tentunya juga mempererat tali silahturahmi.

Banyak teman berarti juga menambah saudara bukan ? Begitu aura kebahagian yang dirasakan selama temu bareng. Tiada habisnya bercanda tawa dan saling share pengalaman. Termasuk di dalamnya bagaimana kita para kaum hawa untuk bisa maintain kesehatan juga kecantikan.

Dokpri : Omahantik.com- Kebersamaan penuh keceriaan
Wah wajah-wajah sumringah penuh kegembiraan. Gak ada namanya muka lecek atau ketekuk-tekuk sendu dibalut kemurungan. Sebaliknya penampilan usia biologis emak-emak sekilas bisa saja seperti para remaja ABG  * Please jangan diketawain nyinyir ya. Hehehe

Namanya wanita tidak bisa lepas begitu saja dari urusan perawatan kecantikan. Termasuk bagaimana wanita bisa melakukan perawatan wajah dengan cara praktis sehingga senantiasa cantik. Iya, kan ?
Tidak harus mengelurkan banyak biaya hanya untuk urusan salon dan perawatan kecantikkan lainnya. Semua bisa disiasati dengan cara mudah dan sederhana agar bisa memiliki penampilan yang memesona.

Dokpri : omahantik.com - Bersama para bunda cantik
Jangan sesekali tergiur dengan cara instan dengan membeli banyak produk-produk kecantikkan. Lebih bijaknya teliti secara seksama apakah produk-produk tersebut aman dan cocok dipakai oleh diri kita. Tidak lantas tertarik promo iklannya yang fenomenal bikin kita jadi korban konsumen. Apalagi jika produk-produknya tersebut tidak ada lisensi resmi dalam mencantumkan bahan-bahan pembuatannya. Banyak kasus adanya peredaran produk ilegal yang mengandung bahan merkuri berbahaya untuk kulit manusia.

Credit : website Bukalapak.com - Masker Lumpur
Info mengena biasanya direkomendasikan dari mulut ke mulut. Itu bisa saja dari orang-orang terdekat seperti sobat dan kerabat. Disinilah  keuntungan kopi darat alias berkumpul dengan banyak teman bisa memperoleh info berharga. Resep kecantikan awet muda seorang kawan lantaran ia rajin melakukan perawatan wajah di rumah.Salah satunya rajin memakai masker wajah yang dipercaya kualitas produknya, Masker Naturgo.

Manfaat Masker Naturgo
Masker Naturgo atau dikenal juga dengan masker lumpur memang terkenal laris di kalangan kaum hawa selain bahan produknya diklaim dari lumpur yang diambil dari laut dalam, kaya akan kandungan mineral dan bahan alami lainnya. Dipercaya memiliki banyak manfaat seperti :
  • membantu meminimalisir kerutan tipis pada wajah 
  • bisa mengencangkan kulit wajah
  • mengatasi jerawat wajah
  • mengangkat titik komedo wajah
  • mencerahkan kulit wajah
Cara Pemakaian Masker  Naturgo
Untuk bisa memperoleh hasil yang memuaskan ada baiknya kita mengikuti langkah-langkah persiapan sebelum memakai masker Naturgo ini dianataranya :
  1. Membersihkan wajah terlebih dahulu dari riasan komestik atau kotoran debu dsb
  2. Basuh dengan air bersih, seka keringkan
  3. Lalu balur ke seluruh wajah hingga merata dengan masker lumpur Naturgo   (hindari daerah, alis, mata dan bibir)
  4. Diamkan sampai kering sekitar 30 menit. (Angkat masker secara perlahan dari bawah ke atas)
  5. Bilas bersih dengan air hangat suam-suam kuku
  6. Lakukan 2x dalam semiggu secara rutin
Jika kepengin kulit wajah kelihatan cerah, kencang dan sehat ada baiknya mencoba tips perawatan praktis di rumah ini memanfaatkan masker Naturgo, masker lumpur penuh khasiat. Tentunya harus dilakukan secara rutin dan teratur untuk memperoleh hasil maksimal. Jangan berharap semudah membalikkan tangan ya ? Melainkan semua butuh proses perlahan namun mendapat hasil yang lebih maksimal.

Selamat mencoba untuk senantiasa cantik dengan masker Naturgo, masker ajaib bikin awet muda. Silakan komentar dibawah jika ada yang ingin membagikan pengalaman yang lain seputar kecantikan kulit wajah.

Keep Happy Blogging

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)