25 Oct 2017

Tekuni Hobi Menjadi Rejeki Dalam Kehidupan Penuh Berkah

Susu kedelai yang lezat dan sehat


TEKUNI hobi menjadi rejeki penuh berkah bisa jadi solusi baik di tengah kelesuan perekonomian. Mengingat sekarang jaman susah cari uang.

Hampir sama keluhan di sana maupun di sini serba kesulitan dalam memenuhi kebutuhan yang terus merangkak naik.

Andai semua orang bisa terbetik pemikiran untuk mengembangkan bakat potensi yang dimiliki, jika ditekuni secara sungguh-sungguh pastilah akan membuahkan hasil lebih dari yang diharapkan.

Seperti halnya "hobi" suatu kegiatan yang dilakukan berdasar minat atau pasion acap tidak terduga malah menajdi tambang utama mendulang rejeki.

Boleh percaya boleh tidak, silakan simak beberapa pengalaman orang
-orang disekitar yang menumbuhkan inspirasi.

Jasa katering
Berawal dari kesukaan berkreasi dengan resep kue ataupun roti, kerabat saya mbak Pipiet sukses dengan jasa kateringnya yang laris manis tiap hari. Modalnya kepuasan konsumen yang dishare dari mulut ke mulut.



Dokpri : omahantik

Minuman kemasan
Jika dulu mama saya sering membuat jus untuk memenuhi kebutuhan gizi vitamin anak-anak.  Namun sekarang lebih dikembangkan menjadi minuman cup jus aneka buah.


Dokpri : omahantik


Jasa menjahit

Dari dulu ibu gemar menjahit mulai dari baju rumah hingga pakaian formal semua dikerjakan tangan terampil ibu. Sampai kini juga masih menjahit pakaian gamis sendiri.

Dokpri : ibu mejeng dengan jahitan sendiri
Nah sudah tahu kan bagaimana tekuni hobi bisa menjadi rejeki dalam kehidupan penuh berkah. Efeknya orang tidak perlu kuatir susah dalam memenuhi.kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Semua share tulisan tekuni hobi.menjadi rejeki penuh berkat terinspirasi dari tema arisan artikel periode 13 dari koMunitas Gandjel Rels yang terlontar dari mbak  Ika Puspita dan mba Arina Mabruroh   
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca setia omahantik.

Keep Happy Blogging

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)