5 Des 2014

Yuk, Manfaatkan Hemat Belanja Online 1212 Yang Spektakuler

Credit : Google
Yuk, manfaakan Hemat belanja online 1212 "Grand Final Online Revolution" yang bakalan menjadi pengalaman belanja online yang MENYENANGKAN di masa sekarang !!!

Ingat, setiap hari adalah hari belanja di Lazada! Demikian slogan yang diusung dari salah satu perintis e-commerce terbesar di Indonesia yang terus menciptakan pengalaman belanja online terpercaya bagi setiap konsumennya di Indonesia.

Semakin waktu berkembang, pola pikir dan sikap konsumen juga lebih kritis dan cerdas. Apalagi jika menyangkut berbelanja secara online yang rawan disalahgunakan. Konsumen yang berpengalaman tentunya tidak mudah terlena dengan iming-iming beragam macam diskon. Mengingat pemikiran konsumen awam yang menganggap bisa jadi harga suatu produk sudah dinaikkan terlebih dulu sebelum dilabeli diskon. (hehehe, jujur itu juga pemikiran konvensional saya) :)

Setelah dengar pengalaman sahabat akrab yang kerap belanja online di ecommerce ternama, salah satunya LAZADA.co.id mendapatkan kesan yang menyenangkan. Tidak terbayangkan sebelumnya, saat mendaftar sekaligus memasukkan email, dia langsung mendapat kejutan manis berupa voucher diskon yang langsung dapat dimanfaatkan. Wuih, seperti ketiban rejeki saja. Sudah harganya terjangkau, cukup hemat, banyak produk pilihan, dapat diskon besar pula. Amazing bangetlah. (saya TERPAKSA percaya, karena tidak hanya satu atau dua teman melainkan bejibun teman yang memberikan testimoninya) :D

Makanya, mendengar Promo Belanja Online 1212 menjadi momen yang DITUNGGU-TUNGGU...
Program Menarik di Lazada.co.id selama 24 jam pada tanggal 12 Desember 2014, dari  13 kategori produk yang tersedia disana ada lebih dari 120.000 produk yang akan diberikan penawaran menarik bagi konsumen di Indonesia. Even spesial yang menyerupai "Black Friday" maupun "Cyber Monday" ini menjadi ajang Hari BELANJA ONLINE nasional yang dimulai tanggal 11.11 hingga tanggal 12.12 (baca tanggal 12 Desember) sebagai promo dahsyat dengan beragam penawaran super istimewa.
Wait and see, konsep akbar promo 12.12 Grand Final Online Revolution pastinya akan menghadirkan momen spektakuler. Saya  sebagai salah satu bagian dari konsumen setia sangat support event spesial LAZADA ini karena memberikan fasilitas kenyamanan bertransaksi online dan keamanan yang memadai. Sekali lagi terimakasih, ya LAZADA atas segala kemudahan yang diberikan apalagi jika berkesempatan mendapat gadget sekeren Redmi Note #*amiiin doa terindah#


Mengapa saya ANTUSIAS dengan Belanja Online 1212 LAZADA ?

Saya sejak lama adalah LAZADA stalker. Pokoknya kalau berkaitan dengan online shopping pasti yang utama dan terpercaya adalah LAZADA.co.id yang memiliki penawaran menarik dengan banyak ragam produk-produknya yang terpercaya. Belum lagi Desember adalah bulan yang super full aktifitas berkenaan dengan musim liburan, maka tak ada salahnya selalu memanfaatkan even 1212 LAZADA. 

Antusias Belanja Online
Nah, ini paradigma saya yang berubah ketika menimbang sisi positifnya dalam online shopping terutama di LAZADA bermodalkan kepercayaan seperti :

1. Berbelanja secara online menjadi suatu pilihan yang mengasyikkan. Bayangkan saja, saya tidak perlu repot keluar masuk toko demi mencari dan membandingkan harga produk-produk pilihan. Atau ikutan antri berdesak-desakan ketika ada promo produk tertentu. Saya cukup duduk nyantai, tenang dan bebas menentukan pilihan beragam produk baik koleksi produk, warna, ataupun ukuran yang dirasa cocok.

2. Adanya pengembalian mudah selama kurun waktu 2 minggu. Setahu saya cuma ada di LAZADA saja yang memberikan jaminan free return within 14 days. Jadi, tidak perlu kuatir lagi jika mengalami kendala produk tidak baik, rusak, atau kurang cocok pada portal e-commerce LAZADA yang menawarkan pilihan REFUND/ EXCHANGE.

3. Ternyata membeli secara online setidaknya juga bisa menghemat uang. Lantaran saya tidak terburu-buru memaksakan diri membeli suatu produk. Bahkan saya masih punya banyak kesempatan untuk mencari perbandingan harga,  kode diskon, serta mencari informasi tambahan berkaitan dengan produk yang dicari. Semua berkat langganan newsletter, apa pun promo terbaru dari LAZADA selalu  menjadi notifikasi penting dalam inbox.

4. Pengiriman barang yang begitu mudah dan terorganisasi baik. Saya tidak perlu repot mengurus pengiriman ke kantor pos atau jasa pengiriman lainnya. Cukup siapkan alamat pengiriman yang jelas dan benar. Siapkan sejumlah uang jika memungkinkan memilih sistem Cash On Delivery (COD), yakni bayar barang tepat barang diterima.

5. Saya bisa dengan mudah mengunduh aplikasi LAZADA.co.id dalam Android sekaligus memperoleh voucher belanja 50 ribu rupiah. Betapa mudahnya fasilitas mobile ini yang membantu sekali dan bisa di lakukan di mana saja.


Credit :  The Shopaholic-diaries.com


Jadi yang paling istimewa dari belanja online adalah menemukan adanya penawaran dan diskon terbaik secara keseluruhan pada produk-produk yang ditawarkan suatu situs e-commerce. Poin inilah yang bikin siapa saja, termasuk saya selalu jatuh hati pada yang namanya PROMO belanja online. Apalagi lihat beragam macam SALE DISCOUNT. #Mata langsung ijo# (Baca : mata duitan).

Sekarang persiapkan baik jelang seminggu lagi hemat belanja online 1212 dibuka serentak. Kalau perlu, nih dicatat baik sebagai REMINDER pada tanggal 12 Desember mendatang para Online Shopper bisa menikmati kepuasan berbelanja hemat di LAZADA. Tentu saja dengan banyak pilihan dan harga yang relatif terjangkau.
Berikut ini ada beberapa kiat sederhana yang nantinya bisa membantu shopping 1212 yang spektakuler seperti :
  • Kita harus cukup cermat dan jeli mengenali beragam produk yang hendak dibeli. Cara mudahnya dengan membuat daftar pilihan belanja yang pokok supaya nantinya pengeluaran akan sesuai dengan anggaran yang dimiliki.
  • Jangan gengsi atau sungkan bertanya pada teman atau relasi dekat mengenai pengalaman belanja online pada situs e-commerce tertentu. Setelah itu lakukan survey kecil terhadap produk tersebut secara langsung pada toko online yang ada, sehingga nantinya tidak mengalami masalah ketika melakukan order.
  • Belajar mengenal proses bertransaksi yang benar sesuai petunjuk dan ketetentuan yang mengaturnya.
Waaah, sudah PENASARAN bingits, kan ? Pokoknya, jangan sampai ketinggalan memeriahkan Promo Hemat Belanja Online 1212 yang spektakuler. Catat HANYA di LAZADA :)


4 komentar:

  1. Wow keren nih ulasannya, jadi tertarik nih belanja di Lazada. Mak, mampir omahku juga yuk he he he.... udah sedikit direnovasi nih, tak tungguuu yaa http://ibu-zahraa.blogspot.com/2014/11/khasiat-labu-kuning-bagi-kesehatan.html

    BalasHapus
  2. Teman saya juga sering belanja di Lazada Mak. Wah, besok nyoba tengok Lazada ah..

    BalasHapus
  3. Saya belum pernah belanja di Lazada, baca ulasan ini saya tertarik nyoba ah :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)