3 Feb 2017

Rayakan Promo Valentine Romantis Dengan Pembelian Smartphone di ES.ID

credit : by Google
Perayaan Hari valentine istilah umum untuk hari kasih sayang hampir tiba, apakah dirimu salah satunya yang juga tergerak ikut momen kekinian dalam memberikan surprise untuk orang yang dianggap istimewa. Apalagi sekarang istilah kasih sayang juga umum ditujukan tidak hanya sebatas kekasih melainkan orang-orang terdekat yang dianggap sangat berperan penting dalam menjalani kehidupan. Benar bukan begitu, kan ?

Tidak ada salahnya di awal bulan Februari ini sebagian besar orang mulai mempersiapkan sejumlah rencana yang diharapkan memberikan kesan terindah. Hal itu biasanya diwujudkan dengan memberikan  tanda kasih sayang tulus berupa gift seperti cokelat, bunga, candies, atau pun sesuatu yang dianggap special gift.
Namun sebaiknya tahun ini bisa saja memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Biasanya gift untuk orang tercinta tidak hanya sekedar cokelat atau bunga saja. Cokelat yang diberikan di hari valentine akan habis dalam hitungan menit. Sama halnya dengan  bunga yang dipersembahkan khusus juga bakalan layu. 

Mengingat adanya pemberian gift  sebagai  simbol keseriusan, jangan sampai cokelat atau bunga yang diberikan justru melambangkan cinta serta kasih sayang cepat habis dalam hitungan menit dan akan layu dalam beberapa hari. Seiring waktu perubahan jaman mendorong sebagian orang lebih berpikir praktis dengan memberikan gift yang tepat guna dan bermanfaat. Kalau bisa juga awet dikenang sepanjang masa. Haaah, apaan ntuuh ???

Pilihan kekinian yang dilakukan banyak orang memberikan gift yang sesuai dengan kebutuhan orang yang dituju. Semisal pasangannya terkasih, bisa jadi  memberikan hadiah kejutan seperti gadget pintar. Mengingat fenomena smartphone yang tidak pernah surut dari waktu ke waktu. Jadi mustahil jika gift  tesebut tidak sampai menyentuh kalbu seorang. *Gak, percaya siniiih berikan kepada saya pastilah akan diterima dengan senang hati sekali. Hahaha !

Pilihan ponsel pintar sebagai gift favorit era kini mengingat betapa semaraknya perkembangan digital malahan bisa mendukung komunikasi antar pasangan. Selain itu smartphone mempermudah komunikasi saat berjauhan. Alasan lainnya ponsel pintar merupakan barang yang tidak habis pakai dalam hitungan menit seperti cokelat ataupun akan segera layu dalam beberapa hari seperti mawar. Sehingga ponsel pintar atau smartphone adalah salah satu gift favorit orang jaman kini.

Semua mengakui jika gift berupa smartphone menjadi pembuktian adanya keseriusan dan terjalin komunikasi yang baik dengan orang yang disayangi. Apalagi sekarang hampir semua komunikasi teks sampai dengan komunikasi panggilan video bisa dilakukan dengan smartphone di genggaman.

Jadi jangan sampai setelah usai hari valentine komunikasi yang ada dengan orang tercinta kurang berjalan lancar. Sebelum semuanya terjadi, kebetulan pas momen promo hari Valentine tidak ada salahnya untuk memberikan gift terbaik. Tentunya tidak ada kata terlambat atau eman-eman demi orang tercinta.

Tidak menjadi persoalan jika ditilik dari harga smartphone yang jauh lebih mahal ketimbang permen cokelat atau bunga mawar. Percayakan pada promosi Valentine di ES.ID bulan Februari akan memberi penawaran harga spesial pembelian ponsel pintar ataupun smartphone. Silakan cek detail diskon istimewa promo valentine pada situs ES.ID hanya bisa dapatkan apabila ada orang yang ingin membeli ponsel pintar secara couple atau berpasangan. Promo jelang hari Valentine romantis ini pas banget momentumnya buat para sejoli yang ingin beli smartphone atapun bisa berbarengan dengan kerabat dekat. Itung-itung bisa menambah keabraban keluarga ^_^

Senangnya mulai hunting info tentang smartphone yang akan dijadikan gift special. Untuk lebih detail infonya bisa kok kepoin katalog smartphone terlengkap di situs online ES.ID . Toko online ES.ID sangat terpercaya, sehingga dijamin tentang kualitas smartphone yang sudah disediakan. 

Selain itu ada beragam sistem pembayaran pada marketplace sekelas ES.ID tentunya lebih memudahkan siapa saja dalam melakukan transaksi online. Dengan dukungan layanan konsumen yang terbaik dari ES.ID diharapkan para konsumennya bisa dengan mudah menghubungi ES.ID jika terjadi masalah saat melakukan pembelian smartphone.

Kemudian yang paling penting adalah ES.id memberikan jaminan produk yang dikirimkan pada konsumennya sebagai produk asli dan bergaransi resmi. So, don't miss it  ! Langsung buruan cek ES.ID untuk pilihan gift terbaik jelang momen valentine yang tinggal menghitung hari saja.

Keep Happy Blogging

3 komentar:

  1. Mau valentine banyak promo buat ngasih pacar hehehe

    BalasHapus
  2. Kalo valentine anak-anakku biasanya dapet cokelat banyak dari temen-temennya, Mama nya tinggal icip aja hahaha.

    BalasHapus
  3. seruuu banget kalau ada yang kasih kado valentine ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)