20 Mei 2017

Asyiknya Streamingan Youtube Masa Kini

credit : MyXLAxiata

Fenomena masa kini kebanyakan orang tertarik dengan menonton YouTube ketimbang terpekur membaca narasi​ video. Bukan suatu hal yang tidak mungkin orang mengalami pergeseran​ kebiasaan, pengin serba praktis dan cepat mencari apapun info dan video semua sudah tersedia di YouTube.

Belum lagi adanya beragam tawaran paket internet yang terjangkau. Bisa dikatakan dibandrol lebih murmer sehingga menarik konsumen cenderung menonton YouTube sepuasnya. Hal yang sama dilakukan promo XL yang menawarkan YouTubean tanpa kuota dari pukul 00.00 - 06.00.Wah luarbiasa kan?

Respon konsumen yang lebih memilih​ menonton YouTube gratisan ini berdampak positif terhadap para penggiat dunia Youtuber. Untuk lebih menghasilkan karya konten video lebih baik.Sesekali Srikandi apresiasi kebanggaan terhadap jerih payahnya para creator seni dengan dukungan like atupun berkomentar positip.


Gimana sih agar menikmati YouTube secara asyik?

Pernah gak ngalamin kejadian dimana tiba-tiba​ kuota pulsa menjadi zonk. Padahal sedang seru-serunya​ menikmati streamingan di YouTube​.Huaaaa penonton jadi kecewa nih, karena gak sadar udah nyedot pulsa kuota abis.


1. Saling tethringan bersama-sama
Dulu, kebiasaan waktu masih bekerja ngantor, sering sharing tethringan dengan teman yang banjir kuota. Namanya temen gak masalah dong berbagi koneksi demi kepuasan nonton drakor.

2. Cari koneksi Wi-fi
Pernah juga mencari tongkrongan di sebuah kedai atau​ rumah makan yang memang menyediakan WiFi corner. Dimana  bisa akses internet sepuasnya tanpa kuatir pulsa​ jebol.Hehehe

3. Simpan dengan fitur offline
Ini yang acapkali saya pakai, jika kepengin nonton video India favorit saya maka pilih fitur Youtube offline yang tersedia. Yang sebelumnya memang bisa didownload secara offline​ dengan koneksi WiFi.
4. Pilih Telco yang bisa diandalkan
Berdasarkan pengalaman dari kerabat ataupun teman-teman dekat saya biasanya​ akan mendapatkan info​ mengenai sarana telekomunikasi yang tepat dan handal​.

Meskipun bertebaran banyak program​ internet yang murmer dari beragam provider di Indonesia, tohk saya lebih percaya dengan yang direkomendasikan dari pengalaman sejumlah teman tadi.

Diakui kini yang menonjol​ diantara Telco baik merah, kuning ataupun ungu saya cenderung memilih XL Atas dasar apa pilihan utama tersebut​? Tidak lain dan tidak bukan Telco XL sukses meyakinkan konsumen dengan beragam fasilitas yang dimiliki.

Salah satunya sebagai jaringan kuat dan terus berinovasi dengan program-program barunya bikin konsumen setia terkesima. Coba hayoo kalau bukan promo kerennya Xtra Combo yang bisa Youtubean tanpa kuota




Keterangan:

Cara mendapatkan paket Xtra Combo

Pelanggan XL

Aktifkan paket XTRA Combo di *123# atau klik di sini

Bukan pelanggan XL

Dapatkan Kartu Perdana XL, dan kemudian aktifkan paket XTRA Combo di *123# atau di myXL.

 Jangan salah pilih yaa

Demikian share tentang asyiknya streamingan Youtube masa kini yang bisa bikin ketagihan siapa saja.

Keep Happy Blogging

33 komentar:

  1. saya juga sering tethringan sama anak-anak.. hehe... xl memang keren ya mbak 😉

    BalasHapus
  2. Utk ngeyutub asyik ya XL, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak cuma asyik tapi bikin ketagihan dan gak takut kantong jebol

      Hapus
  3. Tak lama lagi Ramadhan, bisa nonton ceramah via streaming online gratis lah ya Kak. ;-)

    BalasHapus
  4. Sering nglakuin tips no 1 dan 2... seruu euy emang yutupan dg XL.

    BalasHapus
  5. mantep banget kak infonya.. thank you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah berkunjung n komen kemari ya kakak

      Hapus
  6. Lancar jayaa ya mbaaa asyiqueee
    Kindly visit my blog : bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  7. waa.. boleh nih, anakku wajib youtube buat mendukung belajarnya mbak. thanks infonya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak milenium kini lebih kritis n cerdas bgt Lo mbk,patut kita suport n dampingi

      Hapus
  8. Haiyaaa... 2 dan 3 gueee banget, cari wifi gretong di rumah sodara :D, eits boleh juga nih dicoba, puas2in semalam suntuk :)
    thanks kak infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman akan memperkaya jam terbang kita mbk.semangat y

      Hapus
  9. Suamiku pake XL buat internetan mba soalnya jaringan di rmh 4G

    BalasHapus
  10. Wah cocok nih buat anakku yang demen banget nonton telolet di YouTube, rekomen banget

    BalasHapus
  11. kalau saya simpan offline aja, atau ngak pake wifi hehe

    BalasHapus
  12. Aku udah pakai XL bun sekarang

    BalasHapus
  13. Suamiku pakai XL , suruh cobain ah kl pas di luar. Tfs mba.

    BalasHapus
  14. Aku sih tetep setia ama XL, udah yakin deh dengan diskonnya

    BalasHapus
  15. Anak-anak jadi bisa liat video pembelajaran dengan yutube,asyiiik

    BalasHapus
  16. Biasa juga tetheringan sama suami klu kuota dia kehabisan dn tetap lancar jya hehehe

    BalasHapus
  17. XL segalanya deh, Mbak. Aku ya pake XL dan suka diminta tethering sama suamiku yg kebetulan lg coba paket dr provider lain. Katanya dia lebih cepat XL sih.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)