6 Jan 2018

Be Professional! Momen Inspiratif 2017 Omah Antik


credit : pixbay.com

Teman ngomongin peristiwa paling berkesan tahun yang lalu salah satunya " Be profesional" menjadi momen inspiratif-nya buat Omah Antik.

Bangga dong setidaknya saya admin tunggal omahantik.com bisa berkontribusi lebih baik memajukan blog personal ini. Meskipun ada segelintir orang yang nyinyir memandang sebelah mata. 

Apalah indikator keberhasilan dengan menekuni blogging. *Akh biarin saja, saya tidak bergeming. Merasa bangga diri sudah lebih dari cukup. That's it!!!

Kok ngepasi banget nih, ada tema arisan artikel putaran 19 dari grup kece Gandjel rels yakni " Peristiwa paling Berkesan di Tahun 2017" ide bersama mbak Mechtadeera dan mbak Nuzha yang sama-sama blogger produktif.

Semua momen selama tahun 2017 sebenarnya sama baik dan memberikan tambahan pengalaman dalam kehidupan terutama pasion job online. Kebetulan memang jalan saya lebih menekuni dunia blogging2 ketimbang aktif di kantoran ataupun lembaga kerja.

Walaupun sebelumnya pernah juga saya mencicipi dunia kerja kantoran serta suka dukanya menjadi seorang pendidik selama 8 tahun.Setidaknya itu sudah cukup mewarnai bagaimana berjuang menapaki kesuksesan hidup. Tidak mudah namun bisa jadi pijakan pengalaman.

Setelah resign dan memutuskan fokus full time buat keluarga jadi awal saya menemukan "Dunia yang pernah hilang". Yup, pasion menulis  kembali saya tekuni sehingga bermuara ke dunia blogger.

Dari sini saya bebas mengekspresikan apa saja yang terjadi di sekitar kehidupan mmulai dari hal remeh hingga yang terharu biru. *Cieee segitunya melonkolis.Hahaha.

Nothing To Lose
Sedih jika mendengar suara sumbang plus nyinyir, yang seakan menyudutkan diri ini tidak ada apa-apanya. Oke saya bisa terima. Kerena sudut pandang mereka tidak sama dengan yang tengah saya lakoni. Percaya saja jika nantinya kalau beruntung, apa saja hobi/pasion yang ditekuni pasti akan bermanfaat.

Kembali nih ke pasion ngeblog dari tahun 2009 mulai dari otodidak sehingga mulai fokus tertata rapi dan konsisten tahun 2012. Tradaaa, selanjutnya saya bisa memetik keuntungannya. Bisa mengerjakan semua aktifitas kerja via rumah saja. Ini yang menyenangkan.

Tidak hanya semata-mata memperoleh finansial melainkan juga jaringan pertemanan (networking) yang solid. Noted!

Berikut ini even gathering istimewa yang saya ikuti setelah melalui serangkaian seleksi. Semua hasil dari manfaat ngeblog, dong.

Antusias aktif ikut explore alam sekaligus menulis on the spot. Kebetulan yang mengadakan perhelatan adalah Pemkab daerah Pekalongan untuk mengenalkan wana alam "Petung Priyono" yang eksotis sekaligus sentra batik Wilayah Pekalongan.

Explore Pesona Petung Kriyono
Dokpri : omahantik.com

Siapa takut menjelajah bodyrafting di aliran bening sungai Citumang yang masih alami nan eksotis?
HaVe Fun HAU Citumang
Dokpri : omahantik.com

Tiada jemu untuk terus have fun di destinasi HAU Citumang yang tak terlupakan.

Takjub Dengan keindahan aliran sungainya
Mungkin dari satu sekian banyak foto moment yang terpampang ada salah satu diantaranya membuat hati meleleh karena bangga.

Pemateri di acara Temu Netizen dan KoMinfo Kudus "Pemanfaatan Tehnologi Informasi dengan Bijak dan Sehat Menuju masyarakat Kudus yang kian Sejahtera
Dokpri : omahantik.com

Tidak pernah menyangka, semua diluar ekspektasi selama ini paling berbagi pengalaman blogging secara online saja.

Mungkin ini yang saya anggap menjadi be professional selama bisa memberikan manfaat serta inspirasi di tahun 2017 melalui tulisan di blog omahantik.

Keep Happy blogimg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)