17 Jul 2019

Kemeriahan Acer Day 2019 : Beragam Hadiah Spektakuler Hingga Trip ke Korea

Kemeriahan Acer Day 2019 Beragam Hadiah Spektakuler  Hingga Trip ke Korea
Credit : Koko Production 
Ketika mendengar info adanya serangkaian roadshow dari Acer yang awalnya akan digelar di Semarang langsung capcus deh. Tanpa menyia-nyiakan waktu, saya hadir ke Hotel Novotel Senin 15/07/19 pukul 11.00 siang kemarin.

Wow, terpekik kaget melihat display beragam laptop baru Acer yang begitu stylish, super light dan design metal yang tangguh. Saya termasuk beruntung lho, datangnya lebih awal sehingga bisa touching kencang nih, laptop.

Credit : Asmari
Laptop cantik dan mumpuni

Harap maklum ya, mengingat si mamak ini masih sangat berduka mengingat laptop penunjang kerjanya sudah (terpaksa) dipensiunkan. Apa karena dipakai ekstra kerja pagi, siang malam tanpa adanya jeda sehingga pada akhirnya hardisk tidak bisa mendeteksi data. 

Belum lagi ditambah usia laptop sekitar 5 (lima) tahunan. Klop dah kerusakan si laptop. Mau tidak mau saya harus terbiasa mengetik serta bekerja via ponsel yang lumayan merepotkan. Kudu ekstra mata tajam mengamati teks yang minimalis dan juga keypad yang jauh dari kenyamanan. 

Menurut saya roadshow Acer 2019 kemarin begitu berkesan. Bagaimana tidak ternyata ACER berulangtahun ke-20. So happy birthday dear Acer, always goodluck and success .

Gak tanggung-tanggung lho, Acer memberikan apresiasi luar biasa terhadap para konsumennya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer day yang #XTraFun dan #XtraCool di Indonesia. 

Tahun 2019 ini Acer Day menyajikan  penawaran terbaik disertai Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer yang dibeli dari tanggal 18 Juli – 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer day di www.acerid/acer-day.

Masih ada lagi nih! Yakni berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke korea, 20 laptop tipis swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 nitro backpack. Pokoknya terus ingat periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 .

Nah ingat ya, Acer Point Reward ini bisa diperoleh setiap pembelian laptop Acer (up to 2000 poin) masa Acer Day berlangsung. Setelah periode usai, maka pada bulan Oktober akan dilakukan undian dan diumumkan pemenangnya.

Tidak ketinggalan juga bisa memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 serta cashback hingga dua juta rupiah

Dokpri :omahantik.com
Berharap ingin punya si cantik,tipis nan tangguh  ini

Gak salah, kan andai  saya berharap juga bisa memiliki laptop idaman seperti yang saya pegang tersebut . Hahaha *ngakakbersama.  Eeits, tapi itu bisa saja - mimpi berubah jadi kenyataan.

Dengan membeli produk Acer tipe apapun, konsumen akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan peluang memenangkan ribuan hadiah dari Acer. Asyik kan jika beli laptop dapat bonus ngeTRIP ke Korea.

Harap diingat dari uraian  GM sales manager Acer, Nino Wirawan di awal sambutannya kemarin sejumlah penawaran SPESIAL ACER DAY :

Sambutan Nino Wirawan ( credit : Acer)

1. SWIFT 3
Swift 3 menjadi garda terdepan laptop besutan Acer yang begitu stylish performansi dan tipis. Adapun varian dari Swift yakni :

  • Swift 3 Air
  • Swift 3 Infinity
  • Swift 3  Acer Day Edition
Bagi yang berminat pengin beli jenis Swift, buruan aja gaes karena bakalan dapat cashback  setengah juta rupiah untuk seluruh pembelian Swift 3 selama Acer Day.



2. CONCEPT D
Untuk pertama kalinya CONCEPT D series Acer ditujukan bagi para creator lebih dalam menciptakan hasil karya seni yang produktif serta inovatif. Tentunya dengan mengeksplorasi imajinasi idenya melalui laptop Concept D berkembang begitu mumpuni.

3. GAMING NITRO 5
Kabar bahagia nih buat maniak games dengan keberadaan laptop Gaming Nitro 5. Berbagai varian prosessor dan kartu grafis sudah tersemat di dalamnya. 


Gaming Nitro 5 ( credit : Acer)

Wuih keren,kan? Apalagi Nitro 5 ini didesain khusus untuk segmen pasar Indonesia. Bisa dikatakan Nitro 5 masuk sebagai kelas premium terbaik juga dalam segi harganya. Ditawarkan mulai harga 11 jutaan plus get playback 1 juta ditambah gratis Free nitro mouse.

4. GAMING NITRO 7
Ada lagi nih laptop gaming Acer yang terkenal dengan bazel desainnya yang begitu tipis, ringan serta kuat. Salah satu andalan laptop gaming bagi para gamer, lantaran bisa bermain di mana saja. Didukung dengan visual gaming yang tinggi dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. Bikin tambah betah gamer bermain dengan Nitro 7. Betul???

5. Swift 7
Selain Swift 3 ternyata Acer juga launching varian terbarunya Swift 7. Tidak kalah dari keluaran sebelumnya laptop satu ini memiliki ketebalan kurang dari 1 cm, dan berat tidak sampai sekilo, screen to body ratio 92%. Jelas Swift 7 diklaim sebagai laptop teringan di dunia. Selain itu para pemakai laptop Swift 7 ini bisa leluasa memanfaatkan layar 14' dengan dimensi laptop setara 12'.  Swift 7 juga begitu powerful, dilengkapi beragam fitur keren serta mempunyai tema fanless yang memberikan semua kenyamanan saat dipakai.

Wih semua produk Acer Day ini jelas mumpuni serta berkualitas tinggi. Gak heran semua hadirin yang menyaksikan sendiri even roadshow Acer siang hari kemarin begitu antusias. Coba kalau saya tawarkan kalian semua ? Pasti mupeng alias muka pengin, bukan? Buruan ya beli sekarang daripada nantinya terlanjur menyesal.

Keep Happy Blogging


16 komentar:

  1. Mau banget deh biar nyaman ya. Kalo lepi satunya bermasalah masih ada yg lain. Acer emang drdl bikin aku mupeng. Pingin banget mbak

    BalasHapus
  2. Wow, keren2 ya varian produk barunya acer ini. Jadi bingung mau pilih yg mana.

    BalasHapus
  3. Hai, Mbak.. Akhirnya kita ketemu ya. Serunya bisa nyobain laptop2 baru dari Acer. Cusss saatnya beli baru tuh mbak buat gantiin yang lama pensiun hihi

    BalasHapus
  4. Produk acer emang keren. Kualitas bagus ditambah ada hadiah yang banyak dan bisa ke Korea... Huaaaa.... Pengen makk..

    BalasHapus
  5. laptop sekarang makin kece aja, ya, jadi pengen punya laptop acer ini juga, coba ah ngomong ke paksu hihihi

    BalasHapus
  6. Harga resminya belum keluar ya mbak? Canggih tapi ngeri2 sedap bayangin harga laptop jaman now :D

    BalasHapus
  7. Seru ya bisa kumpul dan dateng ke acara yang keren ini...naksir sama ACER Swift 7 nya ih tipis dan elegan..

    BalasHapus
  8. Wow...keren euy Laptop Acer ini.. Duh sayang aku tak bisa ikut acara ini kemarin..

    BalasHapus
  9. Acer emang oke ya mbak...aku pingin banget yang swift 7. Moga bisa beli tahun ini. Aamiin

    BalasHapus
  10. Seru dan asyik banget acaranya. Manalagi bisa update produk terbaru Acer.

    BalasHapus
  11. Ternyata yang swift 3 nggak mahal ya, tapi aku pengennya beli yang Swift 7. Enak tuh digendong di dalma tas, nggak bikin pegel bahu, hahahaa

    BalasHapus
  12. Wah ... Hadiahnya ke Korea? Periode nya lumayan lama juga ya?

    BalasHapus
  13. Keren ya laptop keluaran Acer, lengkap tipenya mulai untuk pemul, pelajar, eksekutif dan gamer, jadi bisa pilih sesuai kebutuhan kita ya mau laptop tipe apa

    BalasHapus
  14. Naksir yang Swift 7, gils tipisnyaaa.. Bakalan enteng saat harus dibawa kemana-mana ya. Kerja mobile pun jadi tidak terasa kalau tentengannya seimut dan secantik ini.

    BalasHapus
  15. Barokallah ya mba bisa hadir dalam acara accer. Aku klewat infonya heheheh aduhhh ada lombanya juga ya. Pengennn

    BalasHapus
  16. Wah, lha ini baru laptop yang pas banget buatku.Apalagi hadiahnya menggiurkan. Bobol celengan ahhhh..

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)