4 Apr 2018

Andai Allah Ijabahi ,Ingin Pergi ke Destinasi Nusantara Keren Ini !

credit : pixbay.com

Tersemat doa dalam hati andai Allah ijabahi, ingin pergi ke destinasi nusantara keren ini. Namanya saja impian seperti tema arisan Gandjel Rels ke 21 kolaborasi nona muda Mara Solehah dan eneng Erina Julia tentang Destinasi Impian di Indonesia.

Saya secara pribadi juga ingin menuliskan list destinasi wisata nusantara yang selama ini ingin saya singgahi dan abadikan momen keindahannya. Bersyukurlah saya menjadi salah satu bagian masyarakat Indonesia yang tersohor akan keindahan alam rayanya. Bagaimana menurutmu, teman apakah sependapat?

1. Candi Prambanan
Bak tersihir keindahan pelataran view Candi Prambanan saya merasa kangen banget ingin pergi kesana kedua kalinya.

credit : google
Pelataran Candi Prambanan

Lokasi candi Prambanan di wilayah Yogyakarta kian mengingatkan saya.momen keakraban dengan teman Bahasa dan sejarah ketika melakukan studi banding.


2. Mendaki ke Bromo.Mount
Keinginan untuk mengunjungi gunung Bromo di wilayah Tengger, Jawa Timur sudah terpendam lama sekali. Sampai dibawa ke alam mimpi bisa menjejak kaki di dataran Tengger.

credit : google.com
Pemandangan indah puncak gunung Bromo
Apalagi pernah dijanjikan hubby untuk liburan romantis kesana. Sayang seribu sayang sampai kini belum kesampaian lho pergi menikmati matahari terbit "Sunrise" di sana.

3. Kembali ke Bedugul-Bali
Aih kenapa saya ngebet pengin pergi lagi ke Bali terutama ke danau Beratan di Bedugul yang begitu indah.
credit : google.com
Danau Beratan

Mengingatkan saya pertama kali datang ke Pulau Bali singgah ke Bedugul yang masyaallah luar biasa indah pemandangan alamnya. Selain itu betah banget dengan hawa  sejuk pegunungan.

4. Tangkuban Perahu
Gegara tertarik dengan Legenda Tangkuban Perahu atau Perahu Terbalik dimana Sangkuriang murka karena gagal menyanggupi persyaratan Dayang Sumbi untuk membuat gunung dan perahu dalam semalam. Maka ia menendang hingga perahunya jadi terbalik.
credit : google.com
Kawasan Tangkuban Perahu

Ditambah panorama Gunung Tangkuban Perahu yang super eksostis. Ada pemandangan kawah Ratu yang luas dan diselimuti asap belerang.

Mungkin jika Allah mengijabahi dibukakan kesempatan bisa menjelajahi destinasi wisata yaang  diimpikan.

Keep Happy Blogging



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)