25 Nov 2018

Cukup Tahu 5 Fakta Soal Diri Sendiri


Hai sobat setia omahantik, postingan  kali ini saya mau berbagi hal personal yang berkaitan cukup tahu 5 fakta soal diri  sendiri.

Maaf, bukannya sok narsis atau ke alay-alayan tapi memang sekedar sharing saja dengan keadaan  keseharian saya. Siapa tahu nantinya bisa jadi dokumentasi berharga anak-cucu.

5 Fakta Tentang Diri Sendiri
Langsung to the point aja ya apa saja 5 fakta tentang diri saya yang menjadi ciri khas diri sendiri.

1. I am Vibrant
Merasa tersanjung banget saat mendengar sebagian orang mengatakan saya merupakan pribadi yang supel, hangat, mudah bergaul tanpa membedakan satu dengan  yang lain. Intinya tanpa keberadaan saya ada yang kurang klop saja. Saya seperti  api penyemangat bagi  orang-orang di sekitar saya.
Coba deh tanyakan sejumlah sahabat sekolah saya yang pernah  melabeli "without my present all nothing".Hahaha

2. Never stop learning
Boleh deh dikatain  "ngeyel "atau keras kepala atau bandel setiap menghadapi kendala baru. Rasanya ada perasaan tidak puas jika belum  berhasil menemukan solusi terbaik.
Demi kemajuan serta meningkatkan kualitas  hidup jadi harus tetap mencoba sesuatu yang baru  tiap harinya.

3. More Listen to heart 
Bersyukur sekali sejak dulu saya memiliki instuisi  ataupun feeling yang kuat berkaitan dengan hal apapun. Makanya saya cenderung mendengarkan apa kata isi hati sehingga nantinya tidak ada yang perlu disesali.

4. Behappy  with beloved people
Ada rasa kebahagiaan jika bisa membuat orang-orang di sekitar merasa senang dan bahagia. Apalagi hidup  itu cuma sekali maka manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan  berkarya lebih  baik.

5. Procrastinating
Dari sekian fakta diri yang dishare tadi menjelaskan sisi enerjik yang positif. Namun ada satu hal kekurangan diri yang terus diperbaiki. Salah satunya nih, kebiasaan yang sering menunda-nunda waktu (Procrastinating).
5 fakta diri sendiri ini benaran saya alami lho, sampai saya tertinggal beberapa postingan dari "BP Challenge"


Sepertinya  sudah lebih dari cukup nih, saya membeberkan 5 fakta soal diri yang siapa tahu bisa bermanfaat untuk para sahabat pembaca  sekalian.

Keep Happy Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)