22 Des 2018

3 Tempat Menarik untuk Bersenang-Senang Bersama Si Kecil di Bandung


Ayooo siap-siap liburan ke Bandung
 credit by pixbay 


Apa saja aktivitas seru yang bisa Anda lakukan bersama Si Kecil di Bandung? Tiga tempat ini bisa menjadi tempat untuk menghabiskan liburan bermanfaat.

Apa aktivitas yang biasanya keluarga umum lakukan bersama Si Kecil saat liburan tiba? Orangtua  mana pun mungkin tak sabar untuk mengajaknya berkunjung ke berbagai objek wisata menarik, baik di dalam kota maupun di luar kota. Pasalnya, momen istimewa dan langka ini sangat sayang untuk disia-siakan.

Nah, jika ada yang ingin merencanakan rekreasi singkat ke Bandung bersama keluarga, jangan lupa untuk mampir di 3 (tiga) tempat menarik yang dirancang khusus sebagai tempat hiburan dan belajar bagi anak dan keluarga.

1. Next Level
Jika berkesempatan kunjungi ke Mall Paris Van Java, dis sana ada sebuah tempat yang menawarkan sejumlah wahana permainan outbond, yaitu Next Level. Terletak di lantai Sky Level, Next Level dapat diakses langsung dari Entrance Parkir atau dari gedung Lantai P7.

Next Level menyajikan permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Serunya, ada pula sarana wall climbing tertinggi di Bandung, khusus untuk para pemanjat tebing profesional



Menghabiskan akhir pekan atau liburan singkat di Next Level juga menjadi kesempatan untuk olah fisik dan melatih motorik kasar. Selain itu, kesempatan baik mengajak anak untuk mengasah kecerdasan ketika menyelesaikan misi.

Nah, untuk menikmati seluruh permainan di Next Level, pesan tiket terlebih dahulu di Traveloka. Jangan sampai ketinggalan momen yang mengasyikkan ini ya 😉

2. Pandora Experience
Bandung juga memiliki sebuah tempat liburan yang menantang, yaitu Pandora Experience. Destinasi ini ditujukan bagi para pengunjung yang menyukai petualangan seru.

Dalam waktu 120 menit, grup yang berisi 2-10 orang harus menyelesaikan teka-teki yang rumit. Wah beneran seru nih, bakalan  bikin takjub anak-anak nantinya.

Pandora Experience di Bandung
Credit google.com

Bermain di Pandora  Experience ini sungguh mengesankan, lho!  Pasalnya, semua anggota keluarga harus dilibatkan bersama-sama mengumpulkan ide, merancang strategi, serta melakukan berbagai aktivitas fisik yang seru.

Berbagai kejutan dari mitos-mitos terkenal di dunia, seperti Jack The Ripper, Flying Dutchman, dan sebagainya akan semakin menyempurnakan keseruan liburan kali ini.

Pokoknya ajak Si Kecil untuk menikmati kebersamaan di Pandora Experience akan meningkatkan kualitas kedekatan serta keakraban di dalam keluarga. Untuk mudahnyaa akses permainan di Pandora Experience yang berlokasi di Jl. Sukajadi No. 173A, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung ini, bisa langsung membeli tiketnya di Traveloka.

3. Kode Kiddo
Sangat penting bagi orang tua untuk mengenali bakat dan keahlian anak. Hal itu sejak dini sudah dapat dipantau melalui kebiasaan dan minat yang ditunjukkan anak setiap hari. Salah satunya, jika anak tertarik dengan teknologi, khususnya belajar coding.

Di Bandung, ada sebuah tempat yang merupakan tempat belajar coding dengan konsep interaktif dan seru sehingga cocok bagi anak-anak.

Kegiatan di tempat ini bisa menjadi salah satu pengisi liburan yang bermanfaat bagi anak. Si Kecil pun akan memiliki kesan menyenangkan terhadap coding yang terkesan rumit dipahami.

KodeKiddo destinasi  menyenangkan di Bandung
Credit : google.com


Ada sejumlah kelas yang tersedia di KodeKiddo, pilih saja yang paling sesuai untuk anak. Dengan membayar tiket masuk, anak sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti laptop, akun online, dan robot. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan area outdoor, perpustakaan, akses internet, dan makanan ringan.

Dengan belajar coding, anak dapat belajar untuk membuat permainan, seni digital, serta aplikasi seluler. Menarik, bukan?


Demikianlah 3 (tiga) tempat menarik yang bisa Anda kunjungi bersama anak dan keluarga selama berlibur menikmati wisata Bandung. Jangan lupa, supaya momen liburan lebih nyaman dan tenang, pesan tiket masuknya terlebih dahulu di Traveloka. Selamat bersenang-senang bersama Si Kecil, ya!


Keep Happy Blogging


6 komentar:

  1. Jadi pingin ngajak anak ke sini e mbak.. Terimakasih telah berbagi. .Salam kenal..

    BalasHapus
  2. banduuuuung, wah bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  3. Bandung, aku ingin ke sana. Jalan2 sambil kulineran, seruuuu

    BalasHapus
  4. Semoga nanti bisa ajak ankku mian ke sana, dianya pasti senang deh

    BalasHapus
  5. wah thanks ya infonya...nambah referensi nih utk tempat wisata di bandung

    BalasHapus
  6. Bandung semuanya geulis... Next destinasi wisata saya nih.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)