20 Feb 2019

Apresiasi 2019 "Cashback 10 Juta" Hanya di Program Terima Kasih Pelanggan ACER

Wajah sumringah para sobat blogger dalam event
"TERIMA KASIH PELANGGAN ACER" Semarang
Credit : kokoproduction

Rabu, 20 Februari 2019

Hari yang dinantikan sekian lama akhirnya kunjung tiba. Yup saya merasa bersyukur sekaligus tersanjung bisa turut diundang di Program  Terima Kasih Pelanggan ACER yang memberikan promo Cashback 10 Juta. Wow keren, bukan ? 

Meski perjalanan yang ditempuh lumayan macet, tahu sendirilah gimana jalur Pantura yang selalu padat merayap seperti Kudus-Semarang , belum jika ada air rob menggenang, perbaikan jalan sampai  ada kendaraan berat mogok sehingga persiapan berangkat harus lebih pagi. Fix, saya pukul 8.10 sudah meluncur menuju Nestcology, Semarang .

Pukul 10.59 tiba di Caffee  Nestcology sekitaran Tambora No.5 A Tegalsari, Candisari  Semarang benar masih sepi pengunjung. Namun saya lebih  sreg datang awal ketimbang ngos-ngosan plus muka kucel karena datang telat * bikin awak gak pede saja hehehe.

Here we are happily
Dokpri : omahantik.com 

Tidaklah berlebihan jika sejak awal saya antusias begitu tahu info program ACER yang roadshow  dari kota ke kota mulai Jakarta, Bandung, Semarang hingga Yogyakarta. Apalagi saya dan keluarga adalah user produk Acer. Bahkan sejak awal kuliah suatu kebanggaan bisa memiliki notebook ACER.

Tetapi sedikit baperlah, jika ingat notebook kesayangan ACER yang hampir 5 tahun kini rusak. Tanpa sengaja jatuh dengan mulus dari meja belajar anak-anak. Hikssss.

Tapi ya sudahlah, mungkin ini kode keras  untuk upgrade  notebook yang lebih mumpuni apalagi frekuensi penggunaannya lebih dobel baik untuk support pekerjaan  dan aktifitas ngeGames.

Nah, itu dia pointnya, siapa tahu dengan mendengarkan banyak informasi yang digelar ACER di Program "terima Kasih Pelanggan " pada siang hari tepatnya  20 Februari 2019, saya bisa menemukan informasi komplit laptop  yang sesuai kebutuhan.

Acara siang itu terlihat enjoy dan menyenangkan di antara para undangan awak media serta para blogger   yang berkumpul. Semua dijamu  dengan menu bervariasi ala Nestcology  sseperti snack  fried  potato crunchy  dan fried  onionnya  yang super spicy. Duuh, gak terbayang nih pulang dari event ini  tubuh kian melar menggelembung. Alamak jang!!!

Maksi alias makan siang sempat terjeda beberapa saat ketika  mbak Erby Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah membuka acara tersebut.

Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu.

Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.”

Mbak Erbi yang jelita membuka acara awal
Dokpri : omahantik.com

“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya.

Wow saya terpukau banget dengan inti informasi yang diuraikan tadi siang betapa besar apresiasi yang diberika ACER terhadap pelanggan  setianya.

Tahu gak info pentingnya teman??? Simak yak jangan kelewatan, untuk pembelian produk pada periode 1 JanuarI s/d 31 Maret 2019, ACER memberikan promo special diantaranya :

  • cashback 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, 
  • bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, 
  • penawaran spesial berupa potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator  
  • perangkat Acer Windows Mixed Reality. 

Ada tambahannya lagi lho, kini ACER menyediakan masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun. OKAY banget,tuh!

Sungguh luar biasa kiprah ACER di Indonesia  dalam kurun waktu 2 dekade di Indonesia sudah dianugerahi reward bergengsi semacam Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

Aiiih  ACER makin cintaaaah dengan sederet produknya yang cetar membahana.
Berfoto 👉 Swift 7 ACER, super tipis & elegan
Dokpri  : omahantik.com 

Setelah sharing prestasi dan beberapa produk baru yang belum launching di Indonesia, acara ditutup dengan pemberian hadiah doorprized  yang  tidak kalah Wah-nya.
Yang beruntung mendapatkan gift  doorprize  senilai jutaan itu jatuh ada handiko perwakilan dari brother dan  si embak asal Solo perwakilan dari kelompok awak media.


Cek informasi promo selengkapnya, kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com .

Blog : www.acerID.com

Facebook : www.facebook.com/acerindonesia

Twitter : @acerID

YouTube : www.youtube.com/acerindonesia

Instagram : acerID

Community : www.iamspacer.com

Contact Center : 1500155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)