10 Apr 2019

Untung Aja Ada Dewa Penolong, Udah Waktunya Pake GOJEK, Nih

Nih Dewa penolong sewaktu-waktu, udah waktunya pake GOJEK

Ada kejadian yang tidak terduga sama sekali. Saat tengah dikejar waktu, tiba-tiba DUAAAR. Terdengar letusan keras yang sempat membuat jantung hampir copot saking kagetnya. Ban motor yang memang sudah geripis alias tipis pecah. Saat itu rasanya panik karena waktunya sudah malam banget. Gak memungkinkan mencari toko onderdil atau jual ban motor. Sambil mewek saya curhat ke seorang temen baik. Sayangnya dia sendiri mau menjemput saya di TKP juga masih mikir-mikir, selain hari sudah larut malam juga sama-sama kaum cewek. Jiaaah. Untung aja dia tanggap darurat, segera diorderin Ojek online yang memang lagi ngetrend. Tengkyu ya, Sob.

Suka Duka Bersama GOJEK

Saat itu saya masih terlalu naif, belum kepikiran sama sekali betapa bermanfaatnya memiliki akun Ojek online. Nah, dari sinilah perkenalan awal saya dengan GOJEK yang terus berkesan. Terutama setelah mengalami kejadian yang tidak terduga sama sekali. Pengalaman adalah Guru Terbaik begitu, kan.



Ternyata keberuntungan saya masih berlanjut. Suatu ketika saya mendapat undangan belajar SEO dan Content Creative yang diadakan di Surabaya selama 3 hari. Sebenarnya jarak antara Semarang – Surabaya bisa ditempuh dengan mulus terkecuali jika ada suatu kendala. Seperti perjalanan menuju Stasiun Tawang Semarang yang terhadang macet lantaran banjir. Hati kecil saya sudah ragu diliputi kecemasan tinggi mengingat laju kendaraan umum yang saya tumpangi tersendat-sendat. Ya ampun saya bisa ketinggalan kereta pagi dalam kurun waktu setengah jam saja, nih. Pfff, saya singkirkan pikiran buruk, coba berpikir jernih.

Jangan paknik, selalu berpikir positif. Sugesti yang selalu saya sematkan ke dalam jiwa dan pikiran jika sedang terkendala masalah.

OMG, mengapa tadi tidak terlintas memanfaatkan aplikasi GOJEK yang sudah terpasang. Dengan mantap saya pesan GO-RIDE dan menerima konfirmasi tentang penjemputan. Selang beberapa menit si Driver GOJEK sudah datang. Siap mengantarkan ke stasiun kereta tujuan dalam waktu 20 menit saja.

“Monggo mbak saya akan carikan jalan pintas cepat ke stasiun kereta,” sapa Driver ramah yang lumayan bisa menenangkan perasaan saya yang gundah gulana. 

Khawatir telat terjebak macet de el el. Beruntung sekali hal buruk tidak menimpa saya, sudah servis jasanya cepat eh ongkosnya terjangkau banget. Pas itu saya bayar cuma 13 ribu aja, dari Jalan Baru Kaligawe sampai Stasiun Tawang Semarang.

Syukur alhamdullilah saya masih memiliki cukup waktu untuk mencetak tiket bahkan ke toilet lalu langsung naik ke dalam kereta siap berangkat. Beneran kan jika diasumsikan, bak dewa penolong di kala susah, ada GOJEK yang siap siaga.

GOJEK is THE BEST

Pilihan naik GOJEK merupakan pilihan aman dan tepat bagi saya sekeluarga lho. Terbukti sudah dengan suka dukanya selalu teratas bersama GOJEK sebagai pendukung mobile aktivitas sehari-sehari selain mengandalkan kendaraan pribadi.

Nyaman Naik GOJEK dengan Fitur Safety

Tahu gak sih kenapa kebanyakkan orang selalu merasa nyaman dan aman naik ojek online, begitu halnya saya langsung pilih GOJEK. Yup lantaran sudah ada fitur keselamatan seperti halnya fitur panggil bantuan darurat.



Semisalnya nih jika ada something wrong situasi emergensi yangg menimpa penumpang di tengah jalan, langsung saja tekan tombol panggil bantuan darurat, seketika langsung terhubung ke unit darurat GOJEK yang aktif selama 24/7. Kabar baik nih, Panggil Bantuan Darurat udah bisa diakses customer GO-CAR se-Indonesia, lho. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya. Tapi, mudah-mudahan fitur ini nggak terpakai, karena kita (harapannya) selalu aman-aman saja di jalan. Amiiiiin...

Perlunya Bagikan Perjalanan Saat Naik GOJEK

Mungkin ini juga salah satu fitur yang membantu saya maupun keluarga saat mengendarai GOJEK. Apalagi kalau memang sudah ada kesepakatan janji ketemu atau sekedar memberikan pesan keberadaan saya saat itu. Sehingga setidaknya membuat orang yang menunggu lebih merasa tenang.


“Iyaaa, nih mama udah meluncur langsung yaa tenang aja sebentar lagi sampai."

Kadang-kadang ada kebiasaan yang tidak disiplin on time nih, biasanya ada saja alasan yang dibuat "OKAY, sudah siap meluncur nih.... " padahal yang bersangkutan masih MaGEr - malas bergerak. Belum siap sama sekali tapi beralasan sudah "ON- READY".
Dengan adanya fitur Bagikan Perjalanan pada aplikasi GOJEK langsung bisa bisa terlihat lokasinya. Jadinya mau mangkir atau beralasan lain jadi ketahuan. Hahahaha.



Fitur Bagikan Perjalanan memudahkan siapa saja untuk berbagi informasi lokasi saya sekarang melalui tautan kepada teman atau keluarga. Selain itu akurat memberikan informasi mengenai status perjalanan. Apakah pengguna sedang menunggu driver, sedang dalam perjalanan, atau telah tiba di lokasi tujuan.



Informasi titik pick up dan drop off, bisa dipantau juga. Oiya tautan ini bisa dibagikan melalui aplikasi pengirim pesan seperti SMS, Whatsapp atau LINE. Istimewanya lagi fitur Bagikan Perjalanan ini menyajikan detail informasi driver yang menerima pesanan kita, seperti nama, nomor kendaraan, penilaian, hingga nomor pemesanan. Dimana pengguna juga bisa memantau rute perjalaan yang dilewati driver.

Kenali GOJEK – Driver Jempolan

Setelah mengenal GOJEK lebih dekat tidak keliru pilihan hati saya ini memakai jasa ojek online ini hampir 2 tahun lamanya. Diketahui jika driver GOJEK merupakan orang pilihan yang sudah mengikuti serangkaian seleksi tes.

Ditambah dengan adanya pelatihan berkendara yang aman dan nyaman. Salah satunya berkat kerjasama antara GOJEK dengan Rifat Drive Labs (RDL). Sudah lebih dari 300 ribu driver GOJEK yang tersertifikasi keamanan berkendara melalui pelatihan dari RDL ini. Sampai saat ini program ini masih berjalan dengan melibatkan sekitar 10 ribu driver setiap bulannya. Tahukan Rifat Sungkar sendiri didaulat sebagai Duta Keselamatan Berkendara?

Jelas driver GOJEK bukanlah driver abal-abal yang sembarangan lantaran mereka sudah dipandu sekaligus dibekali skill pengetahuan memadai tentang tanggung jawab, kesabaran, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection sekaligus mempraktekkan juga.

Hebatnya lagi nih GOJEK melakukan banyak program sosialisasi penting di tengah masyarakat. Melalui kampanye #Trikngetrip GOJEK menyampaikan pesan edukasi kepada para mitra driver bagaimana menyajikan pelayanan yang prima serta membagikan tips penting dalam berkendara.

Selain itu GOJEK juga mengadakan serangkaian workshop Bengkel Belajar Mitra dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver di berbagai penjuru kota di Indonesia.

Progam rutin GOJEK ini juga melibatkan para profesional penting yang berkualitas di bidangnya masing-masing membantu memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya, seperti wirausaha.

Cukup meyakinkan bukan dengan adanya program maupun event edukasi penting yang diberikan GOJEK bisa menjadikan seorang driver GOJEK yang siap siaga memberikan jasa pelayanan terbaik pada masyarakat.

Tidak ketinggalan nih ada suatu apresiasi yakni “Driver Jempolan diberikan untuk para Driver yang menunjukkan pelayanan super dan mumpuni dalam menjalankan tugas utamanya. Penghargaan yang membanggakan itu berupa pin Driver Jempolan yang biasanya disematkan pada jaket driver GOJEK. Siap-siap yaa untuk terus memerhatikan saat menumpang GOJEK di bagian jaketnya hahaha..

Bisa #UninstallKhawatir, Naik GOJEK

Satu lagi nih kepedulian nyata GOJEK terhadap keselamatan para penggunannya sekarang GOJEK memberikan perlindungan asuransi kepada konsumen GO-RIDE yang berlaku se-Indonesia. Jaminan asuransi ini berlaku jika terjadi kecelakaan ataupun kasus pencurian mulai dari penjemputan hingga tiba di tujuan.



Tradaa... kian aman sekaligus nyaman memilih tumpangan GOJEK, kan? Benefitnya segudang tadi, siap siaga saat diperlukan, servisnya sangat memuaskan, harganya terjangkau dan adanya jaminan asuransi. Beneran bisa #UninstallKhawatir, Naik GOJEK lah untuk teman yang penasaran pengin membuktikan.

Satu lagi jangan lupa untuk selalu memperharui aplikasi GOJEK sehingga mudah mengakses fitur keren di atas tadi : Panggil Bantuan Darurat GO-CAR, Bagikan Perjalanan maupun asuransi GO RIDE. Pokoknya dijamin aman naik GOJEK. Gak salah deh merasa Untung Aja Ada Dewa Penolong, Jadi Udah Waktunya Pake GOJEK.

Keep Happy Blogging


26 comments:

  1. Waah bisa membagikan perjalanan juga ya, kalo gini orang tumah ga bakalan khawatir ya..

    ReplyDelete
  2. Sekarang ada fitur buat lacak y jd lebih aman

    ReplyDelete
  3. Saat ngebolang ke Yogya dan Surabaya, termasuk pas ke Jakarta, saya juga sangat tertolong dengan ngojek. Ke mana-mana saya ngandalin ngojek. Tinggal pesan lewat aplikasi.

    Dulu pas belum ada ngojek, pas nonton acara di Senayan saja, saya kadang nginap. Soalnya bingung mau naik apa sampai rumah saya di Pulo Gadung hahaha.

    ReplyDelete
  4. Wuiih belajar SEO sampai ke Surabaya, mantap kali laaah, untung ada gojek ya mbaa gampang kemana-mananya..

    ReplyDelete
  5. Halo, aku jadi update aplikasi gojek nih. Ternyata bener ada fitur baru

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nge go jek mbak... di desa. Kadang ojek biasa. Dan ternyata byk bgt kelebihan go jek ya. Ada asiransinya jg. Sangat berguna nih buat yg sering ngojek terutama yg di kota2

    ReplyDelete
  7. Belum pernah nge go jek mbak. Maklum di desa nih hihi. Ojeknya biasa saja. Salitnya lg ada asuransinya jg si gojek ya. Bertumbuh makin keren deh...

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah sekarang gitu GOJEK makin lengkap ya.. jadi makin aman dan nyaman deh..

    ReplyDelete
  9. Sekarang lengkap ya Gojek, dan sangat memperdulikan keselamatan penumpang.

    ReplyDelete
  10. Sejak ada gojek zekarang aku kalo pergi2 pasti ngandelin gojek, pun pas ngampus. Lebih praktis, biayanya juga terjamgkau. Enak lah pokoknya pake gpjek

    ReplyDelete
  11. Gojek emang merubah tatanan hidup manusia jaman sekarang mba. Serba dimudahkan, kereen. Nggak heran jadi decacorn sekarang

    ReplyDelete
  12. Saya juga kalo kemana mana pilih naik gojek, lebih cepat sampai tujuan, kadang go food juga saat kefefet malas masak dan kali lagi ounya duit. hahaha

    ReplyDelete
  13. Senang ya kalau bisa ngojek aman begini. Berasa punya satpam di mana2.

    ReplyDelete
  14. Satu-satunya aplikasi ojek online di ponsel kami ya gojek doang. Udah percaya sih

    ReplyDelete
  15. Aku udah cobain juga nih mba. Keren programnya. Jadi ga was-was lagi kalo perjalanan keluar kota. Bisa hubungi mama kapan aja buat share trip.

    ReplyDelete
  16. Keren ni programnya mba. Jadi lebih nyaman skrg ya

    ReplyDelete
  17. Itu kan Go-Ride ya, aku GOCAR aja juga bisa loh mereka nyari jalan tercepat waktu terburu-buru ke stasiun

    ReplyDelete
  18. Syukurlah ada gojek ya mba. Bisaa menjangkau ke pwllosok2 juga teenyata..

    ReplyDelete
  19. gojek, karya anak bangsa yang luar biasa. apalagi makin komplit fiturnya

    ReplyDelete
  20. Gojek sudah jadi langganan, secara aq gak bisa naik motor. Murah meriah dan aman juga.

    ReplyDelete
  21. GOJEK ngebantu banget ya ketika dibutuhkan pas suamimu juga nggak bisa antar. Terutama kalo keluar kota sendiri, kudu punya aplikasi GOJEK nih

    ReplyDelete
  22. Sabtu minggu depan aku ada acara pelatihan di kabupaten, Mbak. Rencana mau ngebis kemudian mau Go ride. Soalnya acara sampai sore. Kalau mau motoran kok kayaknya lempoh banget.

    ReplyDelete
  23. Aku suka pakai gojek juga kerena driver ramah gitu mbak. Dan mereka tahu batasan bertanya. Kalo jalan macet juga sabar

    ReplyDelete
  24. Gojek ini bagus banget ya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Semua layanannya prima. Termasuk adanya fitur baru bisa bagikan perjalanan. Kini makin nyaman menggunakan layanan Gojek, bisa menginformasikan detail perjalanan kita kepada anggota keluarga agar mereka tidak cemas.

    ReplyDelete
  25. Gojek mmg andalanku..dan makin hari kok makin canggih aja.m.
    Kerennn!

    ReplyDelete
  26. Gojek memang juara. suamiku pernah pulang kerja malam banget (memang jam kerjanya begitu) dan motornya kebetulan dipinjam temannya, jadi naik Go-ride alhamdulillah masih ada driver yang standby.

    keren, inovasinya Gojek bikin pelanggan makin nyaman

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)