15 Agu 2019

Inilah Fungsi dan Cara Kerja Penghemat Listrik Stability Yang Perlu Diketahui!


Inilah alat Power Saver Factor Stability 24 penghemat listrik
Home electric  credit : google.com

Listrik merupakan kebutuhan yang wajib di zaman sekarang in, hampir semua orang menggunakan listrik dalam kehidupan sehari-hari. Pemakain listrik akan terus bertambah seiring bertambahnya teknologi canggih yaitu, seperti mesin cuci, Tv, dan alat elektronik lainnya.

Makin sering listrik yang kita pakai, maka akan banyak biaya yang harus kita bayar. Menghadapi situasi ini banyak orang mulai mencari sebuah alat penghemat listrik untuk mengurangi tanggungan listrik yang akan terus naik.

Nah, alat penghemat listrik akan jadi andalan semua hal di atas itu. Apa saja fungsi dan cara kerja alat ini? Yuk, langsung saja simak info penting berikut ini biar semakin tahu lebih dalam.

Stability 24- Penghemat Listrik

Tahukah kalian dengan alat ini Stability 24 ?? Jelas, dong Stability 24 bisa dikatakan sebagai penghemat listrik yang dibutuhkan saat ini.

Berikut ragam spesifikasi yang dimiliki Stability Power Factor Saver 24
1. 90V-250V Range Vlta
2. 30KW Use full Load
3. Model SD 001
4. Warna emas, hitam
5. Dimensi 10x8x6 CM

Penghemat listrik akan diperoleh sekitar 10% sampai 40 % ( hitungan ampere) tapi tergantung alat yang digunakan dalam jaringan tersebut. Alat penghemat listrik stability 24 selalu berbeda dalam jaringan karena besarnya power cos phi akan berubah tergantung pada setiap peralatan elektronik yang digunakan. 

Semua alat bisa dihemat kecuali lampu dan setrika atau alat yang sudah ada tulisan energi saving. Besaran penghemat akan tergantung pada alat yang bakal dipasang serta adanya faktor daya instalasi listrik.

Fungsi Stability

Alat Power Saver Factor Stability24 sebagai penghemat listrik

  1. Mudah untuk dipasang dalam berbagai tempat.
  2. Alat ini akan mengurangi radiasi elektromagnetik yang akan dikeluarkan oleh kabel dari peralatan elektronik listrik.
  3. Efeknya sudah dibuktikan dari berbagai penelitian ilmiah serta berbagai studi.
  4. Tidak hanya untuk menghemat listrik saja, alat ini mampu memperpanjang usia peralatan elektronik.
  5. Harga Stability 24 cukup murah dan bisa menghemat tagihan listrik.
  6. Penghematan listrik akan lebih efisien.

Melindungi listrik dari energi reaktif

Alat aman Power Saver Factor Stability 24 bisa dipakai di rumah
SOP pengaman listrik di rumah - credit Google

Jaringan listrik yang ada di rumah pastinya akan terlindungi dari energi tidak jelas. Sebuah ahli listrik mengajarkan kita bahwa semua energi bersifat reaktif dan aktif, energi aktif adalah energi yang berguna serta digunakan pada peralatan listrik untuk saling bekerja.

Energi reaktif merupakan energi yang tidak akan dibutuhkan. Energi ini akan mengalir pada kabel dan memberikan sebuah beban tambahan pada arus listrik kamu. Akibatnya apa? Konsumsi listrik akan meningkat dan akan munculnya medan elektromagnetik yang berbahaya.

Cara kerja Power Saver Factor Stability 24


Penghemat listrik Power Saver Factor Stability 24 yang banyak dibutuhkan
Meminimalisir beban tagihan listrik - credit Google 

Alat ini dapat mengurangi tagihan listrik baik di kantor, ruko, toko dan rumah secara lebih efektif. Penggunaannya dapat menurunkan tagihan listrik jadi 50% (tapi tergantung alat listrik yang kamu gunakan).

Dapat menstabilkan sebuah arus listrik rendah serta akan memperbaiki kedalam tegangan normal listrik. Mengurangi hilang arus yang tidak valid pada jalurnya. Melindungi semua alat elektronik rumah tangga serta memperpanjang life time barang elektrik tersebut .

Jika ada yang pinisirin harga stability 24 penghemat listrik  ini bisa disetarakan dengan iritnya biaya tagihan listrik selama kurang lebih 1-2 bulan. Woww keren, kan.
Pastinya harga di bawah sejutaan kok, tenang aja masih terjangkau kok.

Prinsip cara kerja alat penghemat listrik
Sistem kerja alat ini pada dasarnya yaitu memperbaiki power factor / cos phi, dengan memperbaiki daya listrik akan maksimal dalam kerjanya serta arusnya akan stabil saat digunakan. Alat penghemat listrik mampu menyimpan daya secara stabil, sehingga pada saat alat elektronik menyala biasanya membutuhkan arus yang cukup besar dan membuat listrik semakin banyak digunakan.

Bagaimana pemakaian alat ini
Cara pasang Stability 2 cukup mudah yaitu, dengan mencolokkan alat penghemat listrik ini pada stop kontak yang berada di rumah kamu. Maka dengan itu alat penghemat listrik ini akan langsung bekerja untuk semua jaringan listrik rumah kalian dan menghisap saluran pemborosan listrik pada setiap alat elektronik yang sedang bekerja.

Setelah mengetahui fungsi dan cara kerja alat penghemat listrik Stability 24 di atas, pastinya tidak akan ragu lagi untuk menggunakan alat penghemat listrik stability 24 lagi kan? Apalagi dijamin bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga life long safety.

Keep Happy  Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)