10 May 2020

Ijabahi Harapan dan Doa Terbaik Bulan Puasa Tahun Depan


Saya percaya dengan ucapan bisa jadi doa pengharapan. Mengingat hal itu saya berusaha hati-hati menjaga lesan tiap harinya. Selalu terselipkan di lubuk hati terdalam. Ijabahi harapan dan doa terbaik bulan puasa tahun depan, Ya Allah.

Tahun ini sudah banyak ujian datang silih berganti hingga puncaknya timbul pandemi C19 ini yang gak ketulungan hebohnya. Awalnya sebagian orang
!!
 menghiraukan betapa mengerikan efek yang ditularkan sehingga berujung kematian. Bagaikan musuh kasat mata, yang tidak nampak batang hidungnya, namun langsung menghunus tajam.

Yup, jadilah orang bijak yang belajar dari sebuah pengalaman. Sebelum nasi jadi bubur  sebelum semuanya jadi tidak terkontrol lebih baik waspadalah sejak dini.

Caranya sangat mudah dan butuh konsistensi diri seperti patuhi anjuran pemerintah untuk jaga jarak, jauhi kerumunan, biasakan disiplin cuci tangan dan memakai masker saat beraktifitas.
Sumber : Akurat.co.id

Cukup sudah hidup dalam rasa keprihatinan ditengah pandemi berlangsung. Banyak orang tidak berdosa turut menanggung akibatnya. Belum lagi wabah ini cukup menghantam banyak sektor kehidupan mulai dari pendidikan, perekonomian, industri, wisata dan masih banyak lagi.

Saya pribadi tidak mau ikutan menghujat, protes bahkan menyalahkan siapa biang senuanya melainkan pasrah lillahi ta'alla. Semua sudah menjadi ketetapanNya.

Harapan bulan Puasa Tahun Depan

Jadi gak salah dong, saya berharap lebih. DO THE MIRACLE FROM GOD. Ijabahi harapan dan doa terbaik untuk bulan puasa tahun depan ya Allah ! Diantara harapan-harapan indah tersebut diantaranya :

 No More Virus
Bismillah semoga dikabulkan Allah jangan sampai lagi terjadi penularan penyakit karena virus berbahaya. Cukup tahu akibat yang ditimbulkan jika dari awal banyak warga yang menyepelekan.

 Beribadah Khusyuk Berjamaah
Menjalankan ibadah berjamaah di mesjid seperti tahun-tahun sebelum terjadi pandemi. Bisa sholawat terawih, mengaji , bahkan acara Tadarusan di.mesjid

 ✔ Ada Tradisi Mudik
Lebaran tanpa  adanya tradisi mudik dirasa kurang lengkap deh, sobs. Tujuan pulang kampung terutamanya menjalin silahturahmi dengan kerabat serta handai taulan. Semoga bulan puasa tahun depannya lagi bisa kembali lebih baik.

Demikian sharing Ijabaahi Harapan dan Doa Terbaik Bulan Puasa Tahun  bisa lebih bak.

Keep Happy Blogging

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)