16 May 2020

Tips Tubuh Atletis Berkat Suplemen Gainer

Credit : www.sfdn.com
Seneng ya jika merasa hidup sehat wal afiat bahkan tubuh fit bugar. Akh , ngomongin tentang kesehatan jadi teringat beberapa waktu yang lalu. Ceritanya, nih saya tanpa sengaja bertemu dengan teman super lama. Kejadian sebelum ada pandemi corona yang menggemparkan lho. Makanya bisa dolan ke sana kemari dan akhirnya papasan dengan teman lama.

Mereka tuh adalah sepasang suami istri. Selalu kompak dan serasi baik dalam segi penampilan , kerja bahkan olahraga. Yang saya salut banget mereka kayak pas jaman pacaran dulu. (Pertama kali, emang ketemu jaman kuliah di warung bakso Pak Petruk di Semarang yang terkenal bangeet).

Terlihat fresh dan awet muda. Bahkan tubuhnya tampak kencang terawat olahraga. Pertemuan tanpa sengaja yang bikin kita semua tergelak tertawa lepas sembari ngobrol sedikit memori daun pisang.Hihihi .
Tips Tubuh Atletis Berkat Suplemen Gainer1
Mr. Mrs Bambang W
omahantik.com

Saya sedikit terkejut sih awalnya melihat mereka berdua. Bukannya karena apa-apa sih, melainkan setelah saya amati seksama ada yang berubah.
Sang istri lebih  fresh, enerjik tentunya awet muda. Jelas banget kalau keduanya terlatih olahraga. 

Sementara Mr Bambang yang dulunya berperut buncit dan sedikit montok eh berubah jadi BUGAR. Otot tubuhnya kekar dan perutnya "Six Pack" alias rata. Wiih keren ,kan. Terus kepikiran nih sama saya dan suami yang sukses menimbun lemak di mana-mana. Alamak, sedihnya !

Baru tahu deh, ternyata mereka rutin ngegym tiga kali seminggunya di fitness center . Pantesan aja lemak tubuhnya gak pada menonjol. Hebat deh, sobs ✔

Saya belajar banyak dari cerita mereka bagaimana banyak orang salah kaprah alias gak paham tujuan olahraga yang dilakukan. Penginnya olahraga langsung cepat dapat hasil maksimal.

Biasanya kaum hawa terutama para mamak rempong (eh saya berarti termasuk dong) semangat berolahraga pada awalnya gegara ingin menurunkan bobot tubuh. Lebih tepatnya ingin body yang langsing singset .

IYES, betul 3x. Jadi olahraga high intensitas sambil diet ekstrim. Nah, tuh bukannya sukses memiliki tubuh dambaan ideal malahan terkena resiko sakit.
( Ini beneran fakta juga. Tiga diantara teman saya yang baru mulai rutin ngegyim  malah masuk rumah sakit karena cedera otot perut. Mungkin warming up kurang atau dia yang terlalu memaksakan diri jadinya demikian parah. Eh malah sekarang dia agak trauma jika ada yang mengajak olahraga.)

Intinya awali latihan olahraga dengan pemanasan sebaik mungkin, meminimalisir terjadi cedera otot. Lalu berolahraga sesuai porsi dan kemampuan baru dilanjutkan pendinginan jika semua selesai.

Tips Tubuh Atletis Berkat Suplemen Gainer2
Mereka terus support & kompak
Jangan pernah mengharap hasil instan ya sobs. Pengalaman dari mereka yang berhasil mencapai target butuh proses perjuangan yang panjang. Jadi makin salut nih sama Mr Bambang dan sang istri yang sudah 5 tahun lamanya rajin fitnes.

Tips Tubuh Bagus Atletis

Sekali lagi yang perlu diingat tidak ada hasil yang instan/ kilat. Semua dicapai dengan perjuangan dan proses.  Ingin memiliki tubuh bagus bak atletis bisa saja asalkan mau latihan berolahraga rutin.

Selain pola latihan yang terjadwal, ada pengaturan pola makan gizi seimbang. Contoh sederhananya nih, Mr Bambang tadi seringkali mengasup putih telur untuk membantu tubuhnya bugar tampak atletis. Tentunya selain konsumsi suplemen Gainer juga untuk meningkatkan massa otot.

Tips Tubuh Atletis Berkat Suplemen Gainer4
Ekstra rutin olahraga
Omahantik.com
Eh jadi kepikiran kalau ada pandemi seperti ini gimana nih rutinitas fitnesnya, apakah terganggu sama sekali mengingat adanya instruksi pemerintah untuk Physical distancing.

Alhamdulillah  sih, menurut mereka latihan terus lanjut dan untuk stok suplemen tinggal klik aja sfidn.com, toko online yang sudah rekomended jadi langganannya.

Gak usah repot cari suplemen Gainer yang dibutuhkan, karena layanan Service sfidn.com sampai 24 jam/hari. Wah luar biasa banget servisnya apalagi mengusung motto ' One Click Away from Perfection".
Cukup sekali klik situs sfidn.com, maka  terbuka kemudahan untuk mendapatkan pelayanan tentang tubuh idaman.

Keep Happy Blogging


No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)