30 Sep 2018

Cantik Tanpa Ribet ? Coba Saja Salon Aplikasi Booking Online


Tampil Cantik dengan Fasilitas Salon Aplikasi Booking Online
credit : fitnesia.com

Bisa tampil cantik menawan menjadi dambaan setiap wanita di mana pun berada. Tidak heran jika banyak fasilitas perawatan ataupun jasa salon kecantikan tumbuh menjamur baik di kota besar maupun kota kecil.

Wanita era kini lebih peduli bagaimana harus tampil menawan serta merawat kecantikkan diri. Sehingga mereka mengandalkan jasa salon demi mendapatkan perawatan rambut, kulit, ataupun aroma tubuh.

Seperti saya ibu rumah tangga biasa yang begitu bahagia manakala diajak "Mahmud" mamah muda sekaligus sahabat karib "Me Time" ke salon.

Biasalah urusan wanita kalau tidak permak model baru rambut sesuai trend fashion selebihnya ingin dicrembath bonus dapat message 'pijatan' kepala. Aduhai surga duniawi pastinya sambil membayangkan sensasi dimanjakan di salon.

Kredit : Pixbay.com
Cantik Tanpa Perlu Ribet

Sayang seribu sayang, saat mendapati kenyataan tidak seindah angan-angan. Setibanya di salon tujuan, sungguh 'pilu' melihat antrian yang mengular. Begitu banyaknya orang yang rela menunggu giliran.

Penat dan letih bercampur aduk. Serta merta moody untuk "nyalon" jadi tidak keruan. Dipastikan titik jenuh sudah bergelayut dalam pikiran. Pokoknya saya tidak mau terjebak dalam situasi yang sama  saat pergi ke salon yang sudah dipercaya.

Tidak hanya itu pernah juga sewaktu-waktu pindah ke salon lain yang ternyata membanderol harga beda lebih tinggi. Bukannya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan melainkan trauma kembali ke salon tersebut. Ada yang punya pengalaman serupa gaeees?


Tips Cantik Tanpa Ribet 
Berbekal pengalaman yang kurang menyenangkan diatas tadi, ternyata  kita bisa mencari salon yang tepat dan nyaman secara pribadi.
Tentunya dengan memperhatikan sejumlah hal-hal penting berikut ini  :

1. Kredibilitas Salon Kecantikan
Salon kecantikan yang mumpuni pastinya akan memiliki tenaga SDM yang ahli dan kompeten dalam perawatan kecantikan.

2. Good Service
Setidaknya salon favorit atau yang sudah memiliki nama harus lebih meningkatkan sistem management dan pelayanan lebih baik. Sehingga reputasi salon lebih dikenal baik para customernya.

3. Sesuaikan dengan budget
Ada baiknya lebih dahulu mempertimbangkan referensi salon yang berkualitas dan cukup terjangkau harganya. Agar tidak salah pilih dengan sejumlah salon yang menawarkan fasilitas dengan harga fantatis.

4.Jeli memanfaatkan Promo / Voucher
Biasanya banyak orang yang menantikan promo ataupun voucher dari salon. Sehingga menjadikan interaksi yang baik antara customer dengan salon yang jadi pilihannya.

5. First Booking Salon 
Mungkin langkah jitu seperti first booking salon atau pesan salon lebih dulu bisa jadi alternatif baik jika kita ingin terjebak antrian.
Apalagi kini hadir aplikasi Fitnesia. Merupan layanan tentang Salon aplikasi booking online.

Dijamin deh dengan setia memanfaatkan servis booking salon yang ada di Fitnesia, tidak bakalan menemukan antrian yang mengular lagi. Swear, deh!

Untuk sementara fasilitas booking salon di Fitnesia masih terbatas wilayah Jabodetabek saja ya. Doakan wilayah lainnya segera menyusul tentunya dengan mutu pelayanan lebih baik.


Keep Happy Blogging





1 comment:

  1. Wah asyik dong bisa booking salon secara online ya, jadi nggak perlu antri lagi. Bisa menghemat waktu.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)