20 Sep 2018

Raih Mimpi Lebih Berkarya Dengan Besutan Asus X555



Raihlah mimpi setinggi mungkin setidaknya bisa menjadi semangat menekuni pasion blogging. Maklum sih biasanya yang bisa dikerjain para emak-emak paling curhat bebas tidak jelas *LOL. Namun lewat ngeblog mau tidak mau curhatnya bisa lebih positif  syukur bisa menginspirasi orang lain.

Selama kurun waktu hampir  delapan tahun lamanya saya berjibaku melakoni suka duka dalam dunia blogging. Menuliskan konten yang bermanfaat, terus update postingan sampai membangun personal branding hingga bisa dikenal diantara para sobat blogger yang terus eksis.

Sudahkah saya mencapai perjuangan yang memadai ?
Ternyata itu masih jauh dari konteks pengharapan yang sejujurnya saya jngin terus meningkatkan kemajuan diri lebih baik, baik dan baik.

Euforia dan semangat untuk lebih produktif ngeblog tidak sebanding dengan "amunisi tempur" yang mulai rentan rusak.

Mulai dari keypad yang terus-terusan copot. Tidak ketinggalan laptop juga berkali-kali on-off  alias mati hidup. Masih ditambah colokan laptop yang terus setia menempel kemanapun dibawa mobile. Sungguh terlaaalu repot.

Untunglah penderitaan saya tidak terus berkepanjangan, manakala saya mengetahui info menarik di sosmed, dunia kedua kecintaan saya berkarya blogging.



Info Lomba Blogging Asus X555 ( sumber : BloggerCrony)
Sungguh membuat saya tertantang menguji nyali mengikuti kompetisi blog dari Asus. Demi meraih mimpi bisa lebih berkarya sekaligus produktif dengan besutan baru Asus X555. *Anggap saja ini seperti doa yang baik ya sobat.

Eh, mengapa saya harus memiliki Asus X555 ini


Kerennya ASUS X555 swear bikin klepek-klepek hati.


Sebab di dalamnya tersemat beberapa fitur mutakhir yang bikin siapa saja tergeleng-geleng. Mau tahu, simak nih, diantaranya :

Prosessornya Super Tangguh
Memang sih Laptop ASUS ini didukung oleh prosesor AMD Quadcore A10 menjadikan performa yang ada lebih halus dan responsif. Intinya Asus X555 terasa nyaman u ntuk menonton video maupun TV berkat dukungan performa grafisnya yang memadai serta kecanggihan memory controller di dalamnya.

Daya tahan baterai yang awet
Salah satu keuntungan memiliki  baterai yang awet seperti pada ASUS X555 ini didesain canggih dimana baterai dari bahan Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder.

Hebatnya lagi meskipun dicharge hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya. Wuih, keren kan?

Tehnologi ICECOOL
Jangan kuatir jika kita mengetik lebih lama dengan Asus X555, dijamin tetap merasakan kenyamanan. Adanya inovasi tehnologi IceCool yang ditanamkan dalam Asus X555 bisa menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat panas di bawah notebook Asus X555 teratasi baik.

Performa ASUS X555 tampak Gahar

Nah gimana gak mupeng melihat banyak keunggulan yang dimiliki oleh besutan baru Asus X555. Jangan ditanya kalau harapan saya sih, tentunya semakin produktif dengan ASUS X555 dong.

Bagi yang kebelet pengin punya juga bisa cuz langsung via online apalagi  ASUS X555 juga dijual di Tokopedia. Benaran dimudahkan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)