28 Dec 2018

Nikmati Perjalananmu Selalu




Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Ketika dalam perjalanan pulang workshop yang saya ikuti selama 3 hari di kota Yogyakarta. Ditengah perjalanan saya tersebut terjebak macet luar biasa bukan karena volume kendaraan yang padat melainkan ada kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk kontainer.

Bisa dibayangkan bukan betapa tragis dan mirisnya hati melihat musibah orang lain yang seketika merontokkan hati saya. Langsung saja kepala pusing mata nanar melihat kejadian yang begitu dekat sekaligus  saya lewati. Betapa naas nasib pengendara tersebut dan bagaimana nasib keadaan keluarganya jika mengetahui kebenaran yang bakalan menyayat hati.

Apapun itu musibah kecelakaan, jatuh sakit juga bencana merupakan rentetan hidup di dunia yang tidak bisa diprediksi sama sekali. Datangnya begitu cepat tanpa adanya notifikasi  pemberitahuan  seperti yang jamak orang perhatikan  melalui gadget serta peralatan elektronik  lainnya. Pemahaman sederhana yang harus lebih diperhatikan tentunya.

Secara tidak langsung otak ini merespon. Banyak hal yang berkecamuk dalam benak. Apakah korban tidak berdosa tadi merupakan tulang punggung keluarganya, ataukah korban bisa jadi satu-satunya anak tunggal dan lain sebagainya.

Sungguh manusiawi sekali jika diri ini turut berduka meski tahu korban yang malang tadi tidak ada kaitan persaudaraan sama sekali terlebih dengan diri saya. Sungguh aneh tapi itu nyata banget.

Seketika saya kirim pesan singkat pada seorang sahabat karib saya,  sebut saja Verawati. Siapa tahu bisa dengan begitu bisa melupakan kejadian tragis tadi. Syukurlah gayung bersambut baik, mbak Vera bisa menenangkan hati tatkala dia pun juga menceritakan kejadian yang sama namun beda endingnya. Tahu gak tentang si kepala keluarga tiada, keluarga yang ditinggalkan tidak sampai hidup menderita.

Mengenal Asuransi

Tahukah kebanyakan orang yang hidup di era serba modernisasi digital ternyata banyak yang kurang memahami dan menyadari tentang berharganya nilai hidup. Salah satunya dengan pilihan memproteksi hidup. Yakni dengan bijak ikut asuransi jiwa.

Kenapa harus Proteksi Online ?

Pertanyaan sepele namun cukup berharga untuk disia-siakan begitu saja. Jaman serba canggih dan kian pesat dengan kemajuan tehnologi seakan tidak pernah menyisakan ruang waktu orang untuk lebih memikirkan hal penting terutama dalam hidupnya sendiri. 

Serba sibuk mencari nafkah, bekerja ekstra keras mewujudkan mimpi namun mengabaikan satu hal. Yakni keberadaannya apakah selamanya bisa kuat menopang hidup atau sakit mendadak. Intinya, kita semua tidak ada yang bisa tahu berapa lama kita bisa bertahan hidup di dunia ini.

Sebagai ikhtiarnya manusia tentu tidak ada salahnya untuk membuat hidup ini lebih bernilai dan berharga, beneran, lan? Apalagi sekarang lebih dimudahkan dengan keberadaan proteksi atau asuransi yang bisa diakses secara online.

PIALANG ASURANSI ONLINE
Baru yang pertama Futuready menjadi pialang asuransi online yang terpercaya dengan lisensi resmi dari Otoritas jasa keuangan (OJK) Nomor KRP-518/NB.1/2015 tanggal 18 Juni 2015.
credit : futuready.com)

Perlu diketahui Futuready menjadi salah satu bagian AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berdomisili di negara Belanda. Jangan kuatir deh situs Futuready.com ini nantinya bisa menghubungkan calon customer seperti saya ataupun anda pembaca nih dengan pilihan produk asuransi jiwa terbaik secara praktis dan mudah. Apalagi didukung oleh rekanan asuransi terpercaya dan berstandar internasional.

Nyatanya banyak orang tertarik untuk lebih mengetahui produk asuransi yang ditawarkan Futuready meliputi asuransi kesehatan asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan dan asuransi mobil.

Yuk tunggu apalagi, jangan sampai terlambat menyesali, yaaah. Mumpung ada kesempatan dan hal baik yang bisa dilakukan. Dengan begitu semua orang bisa saja menikmati perjalanan hidup ini lebih bermakna.

Keep Happy Blogging






No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)