21 Jul 2019

Aksi Heboh Nenek-nenek Kuliah Lagi - Film Mahasiswi Baru

Trailer Film  Mahasiswi Baru (credit : twitter)


Terbayang gak jika ibu kita yang sudah lanjut usia tiba-tiba punya hasrat kuat untuk kembali kuliah lagi. OH NO!!!! Suatu bencana / malapetaka atau kabar bahagia bisa balik semangat meneruskan pendidikan jenjang lebih tinggi.

Tidak begitu halnya dengan Anna (Karina Suwandi) yang merasa gerah sebagai anak melihat tingkah lalu ibunya, Lastri (Widyawati) yang begitu susah dinasehati. 

Mentang-mentang Lastri ini merasa tertua dan sebagai sosok Ibu yang tidak mau keberadaannya diatur- atur oleh anak.

Saat melihat sekilas trailer film Mahasiswi Baru ini saya langsung kepincut dengan rentetan adegannya yang terus menggelitik untuk diikuti. Mungkin  sebagian teman yang belum sempat melihat trailer Film Mahasiswi Baru  akan bertanya-tanya. Dimana kekuatan inti ceritanya sih, kok layak untuk direkomendasikan menjadi hiburan Film bermutu ?


Bayangkan nih, sosok Lastri yang sok PD dan kekeuh berani mendaftar kuliah di Universitas Cyber Indonesia. Hampir semua orang di sekitarnya terkejut akan kenekadannya termasuk para kakak senior, Dekan bahkan anak serta menantunya.


Adegan Ospek Lastri masih percaya diri saja ((credit : MNC Pictures )
Dalam salah satu adegan awal ospek kampus, saya malah  tertawa terkekeh manakala kakak seniornya curiga Lastri sengaja dandan menor  sehingga wajahnya tampak lebih tua dari usia sepantarannya.
"Ini dicopot saja make-up nya. Dihapus !!! " 
Dipaksa menghapus riasan muka Lastri yang menor ( credit : MNC Production)

Swear, kenyataannya memang sudah usia uzur alias tua. Dengan gamblangnya Lastri menjawab jika usianya sudah 70 tahun lalu saat ditanya tahun kelahirannya. Hahaha, kocak habis kan!

Surprise pokoknya mengingat selama ini tokoh Widyawati identik dengan peran yang kalem atau lemah lembut namun kebalikannya di Film Mahasiswi Baru ini berperan sosok yang agresif pemberani.

Belum lagi aksi jagoannya Lastri yang serius membentuk  the Geng bersama teman sekampus Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), Reva (Sonia Alyssa) tidak kalah kocaknya.

Angkat topi deh untuk Film Mahasiswi Baru besutan Monti Tiwa yang dirilis oleh MNC Pictures dengan kombinasi artis genre beda usia.  Seperti keberadaan aktor kawakan Slamet  Rahardjo dan Widyati kian menguatkan konflik cerita namun dibumbui unsur komedi yang lucu nan kocak.

 Nekad melompat meski jauh dari ketinggian
( credit : MNC pictures)
Kian penasaran gak teman untuk lihat kehebohan nenek Lastri yang dikenal bandel, suka kelayapan dan pulang malam. Seperti adegan trailer  #MahasiswiBaru pada detik akhir Lastri dkk nekad mau melompat keluar dari jendela padahal jauh dari ketinggian.

Intip nih trailernya, .... semakin tergelitik buat nonton bareng. WAJIB !!!



Nah, gimana teman sudah gak sabar menonton keseluruhan film Mahasiswi Baru bareng orang tercinta maupun keluarga tersayang ? Dijamin film lokal terbaru ini bakal jadi hiburan menyenangkan untuk semua kalangan, tonton aja tanggal tayangnya 8 Agustus 2019 .

Keep happy blogging





14 komentar:

  1. aku udah lihat trailernya, gemes banget pas adegan disuruh hapus make up haha.. padahal memang wajahnya asli begituuuuh alias dah tua hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dunk mba film ini ranah pendidikan yang banyak mengajarkan nilai2 moral yang baik dalam keluarga

      Hapus
  2. Hahahha.. Iya nih, penasaran aku sama filmnya. Pasti kocak banget ya.

    BalasHapus
  3. Haha...kebayang deh bgmn harus beradaptasinya Nek Lastri. Pengalamanku kmrn kuliah lagi juga sempat pontang-panting adaptasinya..padahal teman kuliah masih banyak yg seusia (pastinya blm nenek2 lah..haha..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malahan nek lastri ini enjoy banget lhooo menikmati dunia kampus nya ya mba

      Hapus
  4. Hahaha ketawa liat trailernya, jadi ngga sabar nontonnya, benar banget usia tak jadi halangan untuk menuntut ilmu yaa

    BalasHapus
  5. emang beda nih si oma Wid biasanya akting kalem keibuan eh sekali ini jadi mahasiswi pembuat onar

    BalasHapus
  6. Wkwkwkw .. O, Lastri.
    Mendadak jadi ikutan muda seperti mbak Lastri.

    Jadi pengen ikutan ngampus juga ^^

    BalasHapus
  7. Menarik nih ide filmnya ya mbak beda dari kebanyakan film Indonesia, jadi penasaran ama filnya

    BalasHapus
  8. Aku nggak sabar nunggu film ini tayang dan berharap banget bisa nonton

    BalasHapus
  9. Aku ngebayangin kuliah bareng nenekku hahahaha.. nenek gaul dan semprul..aku nggak berhenti ngakak dari detik pertama liat trailernya... seru dan kocak abis..

    BalasHapus
  10. Penasaran sama alasan Lastri kuliah lagi. Aku pengen kuliah lagi aja ga kebayang sibuknya bagi waktu sambil ngurus anak.

    BalasHapus
  11. Pasti kocak ya, filmnya. Weekend ini streaming ah

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)