29 Apr 2020

Aplikasi Yang Berjasa Ketika WFH


Allah itu Mahabaik, lho. Saya katakan demikian karena saya alami kenyataan sendiri di situasi bak telur di ujung tanduk. Tetap ada jalan lain yang membukakan rejeki maha luas. Terjadi ketika saya berjodoh dengan namanya Aplikasi.

Tepatnya aplikasi jaringan sosial yang lebih dikenal WhatsApp. Selain bisa digunakan untuk vidcal, alias video call-an, ternyata banyak kemudahan yang ditawarkan.

Menurut saya ini looh,ya. Subyektif dari diri saya kok lebih terbantu dengan adanya share status fitur baru yang terdapat dalam aplikasi WA. Sekilas hampir mirip dengan akun IG.

Dimana setiap kejadian yang diunggah seseorang akan tersimpan dalam  fitur status tersebut selama 24 jam. Lewat dari waktu tersebut baik gambar, foto atau video tidak bisa dilihat lagi.

Manfaat Aplikasi WA selama WFH
Setelah kejadian WFH atau #diRumahAja saya baru ngeh , jika status story WA sangat bermanfaat dalam mencari tambahan penghasilan.

Bukan Mamak seterooong namanya jika di saat paceklik karena Corona hanya murung berdiam durja, meratapi ekonomi keluarga yang tengah nyungsep.

Kerjaan suami berhenti sementara waktu, sehingga pemasukan finansial tersendat , anak-anak belajar mandiri di rumah pastinya butuh amunisi lebih asupan gizi makanan berikut jajannya yang luar biasa ampuhnya.

Lanjut nih, saya perhatikan juga kebanyakan orang seperti putar otak mencari hal baru untuk dijadikan lahan bisnis. Gak salah juga,kan saya ikut arus. Bahasa positifnya jadi termotivasi.

Coba sobs perhatikan beberapa gambar berikut ini ya
bisnis masker

Manfaat Aplikasi Instagram1
Kebetulan sekali jika ingin mencoba usaha berjualan masker mengingat situasi pandemi ini banyak sekali yang membutuhkan APD seperti masker cantik beraneka ragam warna.

✔ bisnis hijab
Meski banyak orang yang anggap jualan hijab, susah-susah gampang. Namun usaha ini punya pangsa konsumen tersendiri.Bisnis abadi karena selalu dicari dan dipakai terus.

bisnis makanan ringan
Jika sudah dikenal terpercaya diantara para pelanggan pastilah bisnis seperti makanan ringan.Seperti ini banyak yang mencari.

✔ bisnis masakan

Di saat pembatasan sosial seperti dianjurkan tidak bepergian  seperti Toserba  ataupun Mall, bisnis masakan ini tentunya mempermudah oramg untuk konsumsi .

Nah.itu aja sekelumit pengalamanku akan memanfaatkan aplikasi WA.

Kepp Happy Blogging

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)