30 Apr 2020

Ketrampilan Baru Yang Dipelajari Saat di Rumah

Ketrampilan Yang Dipelajari Saat di Rumah
Sebenarnya banyak sekali ketrampilan baru yang bisa dipelajari saat di rumah saja looh. Dari hal yang sepele tidak terlintas sama sekali di benak pemikiran bahwa hal remeh tadi ternyata bisa disulap menjadi barang istimewa.

Kreasi Daur Ulang

Saya sering takjub sendiri jika lihat orang-orang super kreatif dengan ide-ide briliannya. Bayangin deh, masak dari kemasan plastik cuci sabun bisa berubah menjadi tas belanja yang mewah.
Ada lagi nih, kemasan penyedap rasa bisa dikumpulkan terus dirangkai menjadi menjadi dompet unik.

DIY (do it yourself)
Meski sekilas terlihat mudah namun butuh ketelatenan juga dalam membuat prakarya DIY seperti gambar di  atas. Yuk cuzz buat biar krucils gak bete #diRumahAja

Ketrampilan baru di rumah

Karena tugas tambahan belajar mandiri di rumah beragam ada yang buat tugas jam dari bahan bekas, Bingkai foto akhirnya malah kepengin bikin Puppet alias boneka tangan. Duh meski jlimet awalnya malah keterusan asyik mencoba bikin lagi dan lagi.

Aplikasi Gambar
Tanpa sengaja nih, itung-itung usir rasa bete saya mencoba ikut kuis mewarnai.
Akkh, kecil kalo soal mewarnai, remeh saya waktu itu. Hadiahnya sih gak seberapa tapi manfaat ilmu yang diperoleh, wow banget deh.

Ketrampilan yang dipelajari saat di rumah
Gambar berwarna salah satu yang menang memang warbiyasah langsung nih saya mamak2 yang tanpa malu langsung say hello.
Akhirnya saya tahu gimana gambarnya bisa sekeren itu .. Ternyata ada aplikasi yang memudahkan gambar biasa menjadi tampak bewarna indah.

Nah gimana nih, menurut kalian tentang ketrampilan yang bisa dipelajari saat do rumah.

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)