26 Apr 2020

Bismillah Harapan Yang Ingin Diwujudkan Jika Pandemi Berakhir


Berpikirlah positif agar semuanya berjalan baik tanpa ada sedikit pun keraguan. Nasehat sejak kecil yang terus saya yakini hingga kini. Jadi saya tetap yakin bismillah ada harapan yang ingin diwujudkan jika Pandemi ini berakhir.

Laah, kapan dong ? Pertanyaan tersebut yang terus berputar-putar di dalam benak. Sesekali mengusik ketenangan. Sebagian orang merasa tidak sabar, mengingat dampak pandemi corona ini memukul semua sektor kehidupan.

Yup, sisi buruknya dengan kedatangan pandemi ekonomilah yang jadi terpuruk. Saya cerita yang saya alami saja, nyata sekali untuk keluarga biasa yang sehari-harinya ekstra banting tulang demi menyambung hidup harus legowo ati, dengan kondisi suami yang (terpaksa) jobless.
Ujian berat lagi nih dalam kehidupan saya, betapa susahnya memiliki modal mapan agar hidup jadi sejahtera. Buat memenuhi kebutuhan makan sehari-harinya susah apalagi untuk have fun,  nongkrong, jjs ataupun itu sifatnya penggembira , yang pasti saya tidak mampu.

Kebingungan juga cari bantuan finansial ke mana. Hampir semua orang memgeluhkan kondisi minus yang sama. Kuatirnya bukan dapat solusi tepat malah sakit hati  yang di dapat #pengalamanpersonal hehe.

Udah akh gak mau mempersoal masalah itu lebih detail. Ysng penting saya mau share harapan apa aja yamg ingin diwudkan jika pandemi  ini benar kelar.

Doain aja ya sobs, badai ini lekas berlalu dari muka Bumi. Selalu saya tumbuhkan rasa keyakinan pastinya pandemi ini akan berujung akhir dan manusia kembali menjalani kehidupan normal seperti sedia kala.

Saya sih gak muluk-muluk harapan yang ingin diwujudkan antara lain  :

Pulkam
Ya saya sekeluarga ingin pulkam alias mudik serta silahturahmi terutama pada orang tua , sanak saudara dam kerabat keluarga lainnya.
Harapan yang ingin diwujudkan jika pandemi berakhir3
Keluarga besar alm Roesito- Salatiga 

Buka Usaha mandiri
Jika dalam situasi jatuh seperti ini akan terasa sekali efeknya. Mau usaha apa pasti hasilnya tidak akan secepat kilat seperti membalikkan telapak tangan. Makanya saya pengin kembali menjalankan usaha seperti jualan susu kedele yang pernah dijalani sekian tahun. Bismillah semoga terijabahi.
Harapan yang ingin diwujudkan jika pandemi berakhir2
Usaha Sule by home made sejak tahun 2007

Support Anak Berlatih 
Kembali rutin berlatih renang bersama klub TKSC (Tirta Kudus Swimmimg Club) tempat naungan putri saya menimba ilmu sebagai atlit renang cilik. Mengingat sebelum pandemi ada beberapa skedul lomba renang selama tahun 2020
Harapan yang ingin diwujudkan jika pandemi berakhir1
Klub renang TKSC Kudus

Mumgkin ini sebagian kecil harapan yang ingin saya wujudkan jika pandemi berakhir
Semoga apa yang jadi angan harapan bisa diijabahi oleh Allah SWT.

Keep Happy Blogging 💜💜💜

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)