1 Mei 2020

5 Barang Wajib Saat Melakukan Work From Home

5 barang wajib saat  WFH
Bukan hal klise untuk menyiapkan 5 barang barang wajib ini saat Work From Home. Istilah populernya untuk situasi genting diterjang pandemi ini ialah bekerja dari rumah saja.

Biar suasana rumah jadi tempat nyaman ganti fungsi sebagai tempat bekerja sementara waktu hingga wabah usai. Oleh karena itu saya tergerak ingin merubah keadaan rumah menjadi cozy serta mendukung kinerja WFH tadi.

5 Barang Wajib Saat WFH
Langsung aja deh saya share 5 barang wajib tersebut apa saja sih, bikin pinisirin terus.

✔Notebook
Jelas barang ini penting banget . Keberadaannya sangat membantu sekali saat saya mengerjakan tugas atau pekerjaan online yang memerlukan pengaturan detail semisal edit video, edit gambar .Yang kadang hanya bisa dilakulam lewat notebook.


5 Barang wajib saat WFH1

✔ Smartphone
Semua orang pasti setuju, jika ponsel pintar keberadaannya selalu dibutuhkan semua orang tidak terkecuali saya. Dalam situasi segala sesuatunya hanya bisa dikerjakan secara remote #diRumahAja ponsel pintar kian melengkapi. Apalagi jika urusannya sudah merambah transaksi bisnis, pasti butuh komunikasi langsung via telpon selular atau ponsel.
5 Barang wajib saat WFH2

✔ Powerbank
Tidak terlintas dalam benak pikiran jika barang kecil seperti charger atau Powerbank juga begitu penting lho. Saya katakan demkian karena pernah alami nih, saat mengerjakan job, tiba-tiba listrik terputus beberapa menit. Disitulah kekacauan timbul. Salah saya sendiri karena lalai untuk menyimpan pekerjaan tersebut. Hingga terpaksa menulis ulang dari awal.
5 barang wajib saat WFH3

✔ DVD Player
Hidup tidak asyik rasanya jika sepi akan musik. Begitu halnya saya yang terbiasa beraktifitas dengan mendengarkan lantunan musik. Sehingga menjadi moodboster diri melakukan apapun pekerjaan.

✔ Stok Doping
Biasanya jika semua anggota keluarga berkumpul di rumah, aktifitas ngemil juga bertambah. Mau tidak mau mamak seterong ini harus jeli untuk menyediakan lebih amunisi makanan ringan.

5 barang wajib saat WFH6

Begitulah sedikit gambaran tentang 5 barang wajib saat melalukan work  from home (WFH) jadi moodboster untuk lebih produktif dalam.menghasilkan karya meski hatus #dirumahaja.
Semoga biaa bermanfaat untuk para pembaca.

Keep Happy Blogging 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)