2 Mei 2020

5 Akun IG Favorit Super WOW


Bersyukur sekali di saat ketidakpastian tentang kapan  kelarnya instruksi pemerintah pembatasan sosial, atau Physical Distancing, eh malah ketemu 5 (lima) akun Instagram favorit nih selama pandemi ini.

Saya tidak pernah absen, kok untuk manthengin postingan keren yang ada tersebut. Bahkan saya beruntung bisa belajar banyak hal baik mengenai masakan nusantara, bikin jajanan praktis, sampai desain interior tata rumah dan juga quote bernuansa religi.
Penasaran gak sobs, intipin satu persatu deh beberapa postingan tersebut  di nqwah ini :

Dapur Mungil 


Paling excited hati ini jika menelusuri akun @Dapur Mungil, takjub melihat beberapa dapur yang bissa-biasa aja  setelah direnovasi ulang, hasilnya luar biasa.

✔Quotes Muslim


Kegemaran saya untuk mencharge semangat dalam beraktifitas ternyata bisa dengan cara membaca quotes atau kata-kata mutiata pilihan. Saking bagusnya malah dulu sering menbaca dan menemukan di kata mutiara yang indah .

✔ Praktek Masak

Jelas dong satu yang satu ini semua mamak sedunia menyukainya. Apalagi kalau bukan resep memasak. Jujur saya sekedar memandang gambarnya udah merasa kenyang. Hahaha. Entahlah gimana kalau beneran dipraktekkan. Alamat peningkatan gizi selama bulan puasa dong.

✔ Kreatif Ide


Lantaran sering dimintai tolong bikin prakarya anak, jadilah mamak kudu olah kreatif otak. Selain belajar kreatif dan pinter kudu cari referensi tentang DIY ini ada pada akun @Krearif Ide.
Kebetulan nemu cara membuat sticker dinding yang lumayan ekonomis daripada beli di online shop yang berkisar 400an ribu. Cukup modal 25bribu tradaaa, jadilah hasil kreatif mamak ini.


✔ Resep Kue Pilihan

Nah nemu akun ReSep Kue pilihan ini seperti menebus kerinduan mudik lebaran. Biasanya ketemu dengan kuker semacam ini, ada nastar, kastengel, putri salju dan sebagainya. HAYUK sobs, coba praktek masak kuker bisa menghilangkan kegabutan #DiRumahAja .

Mungkin ini ada ujian yang harus diterima ikhlas dan dipetik hikmah ke depannya. Bahwa saya dan semuanya di bumi ini harus bersyukur masih diberi kesempatan hidup lebih baik.

Semoga saja ya sobs postingan tentang 5 Akun Instagram Favorit Super wow ini bisa memberikan manfaat pembaca sekalian. Kalau perlu langsung cuzz ke akun di atas tadi


Keep Happy Blogging 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)