3 May 2020

Ya Allah Ijinkanlah Berkunjung ke Sini Jika Covid19 Berlalu


Berkunjung ke Tempat ini Usai Covid19
Perkataan yang baik bisa menjadi doa yang terkabulkan. Ya Allah, ijinkanlah berkunjung ke sini jika Covid19 berlalu. Bencana covid19 tidak hanya berdampak mendatangkan penyakit namun juga semua sektor dalam kehidupan terancam merugi.

Tidak salah kan, sob jika terus berdoa yanh baik dan angan akan harapan hidup baru. Tidak lantas manusia putus asa, melainkan tetap semangat berjuang melanjutkan hidup di selama pandemi menyerang.

Berikut ini sejumlah tempat yang akan saya serta keluarga kunjungi jika Covid19 berlalu

✔ Mudik ke Semarang
Berkunjung ke Tempat ini Usai Covid19-1
Ayuk Mudik Semarang

Selama ada pandemi dan instruksi pembatasan sosial dari pemerintah mau tidak mau sebagai warga masyarakat yang baik kudu taat hukum. Ekstra sabar dong, sampai semuanya reda aman melakukan perjalan.

✔ Rekreasi Lihat Satwa
Berkunjung ke Tempat ini Usai Covid19-2
Kangen jalan jalan lihat hewan
Tempat selanjutnya yang akan dikunjungi jika covid19 berlalu sungguhan, ke kebun binatang. Kasihan banget krucils di rumah sudah kangen melihat pemandangan luar rumah. Salah satunya ingin ke kebun bintang melihat satwa lucu nan menggemaskan, kelinci.

✔ Aktif di Kolam Renang
Berkunjung ke Tempat ini Usai Covid19-3
Latihan kembali di kolam renang

Pasti akan jadi hal mengembirakan bilamana pandemi covid19 ini hilang ditelan bumi.
Ya Allah ijinkanlah bisa berlatih renang kembali di kolam renang bersama klub tercinta. Sudah lebih sebulan tidak bisa beraktivitas di air. Semoga bosa kembali normal seperti sedia kala.

✔ Hangout Bareng
Berkunjung ke Tempat ini Usai Covid19-5

Masuk dalam daftar list utama deh tempat yang akan dikunjungi jika pandemi berakhir. Ada tempat buat hangout bareng keluarga tersayang, sekedar ngbrol sambil ngemil ala-ala. Ini yang disukai keluarga saya memanfaatkan akhir pekan. Bismillah  semoga bisa terwujud ya Allah.

✔ Have Fun ke outbond
Berkunjung ke Tempat ini Usai Covid19-6

Berikut ini untuk have fun di luar daerah adalah mencari tempat obyek wisatanya. Yang pasti anak-anak akan semangat sekali diajak outbond ke suatu tempat yang indah.

Nah sangat menjanjikan bukan sob, jika semuanya berakhir indah.

Keep Happy  Blogging 

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)