15 Jun 2020

Dibalik Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju


Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
Bahagianya Anak Generasi Maju
Dokpri : omahantik.com 

Dibalik Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
-terasa meninggalkan kesan mendalam. Bagaimana tidak lebaran tahun ini sungguh berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun semua dialami juga para bunda hebat yang tergabung dalam Mombassador SGM Eksplor, tetap merayakan khidmat dari momen lebaran bersama keluarga berikut si kecil Anak Generasi Maju tangguh pemberani.

Minal Aidin Wal Waidzin
Mohon maaf lahir dan batin juga sebelumnya ya, bunda

Yup lebaran tahun ini jauh berbeda. Dimana tidak ada sholat Ied berjamaah, dianjurkan menjaga jarak tanpa perlu salam-salaman, belum lagi tidak bisa berkunjung ke sanak saudara. Tidak ada namanya tradisi tahunan seperti pulkam atau mudik ke desa.

Namun tetap disyukuri saya sekeluarga meski tidak bisa mudik ke rumah orangtua, masih tetap bisa silahturahmi secara virtual. Salah satunya dengan melakukan video call. Wah pokoknya ramai banget deh, kita semua bisa saling terkoneksi dan ngobrol bebas tanpa mengenal batas. 

Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju1
Saling bersapa via videocall
Dokpri : omahantik.com
Meski merayakan lebaran hanya #DiRumahAja tidak lantas membuat aktifitas monoton itu itu dan itu saja. Justru kami semua begitu excited menyambut hari raya penuh suka cita. Ditambah dengan adanya kebanggaan atas prestasi sinok Cielo yang tahun ini bisa berpuasa penuh.
Banyak sekali kegiatan seru dan bermanfaat yang saya dan Cielo lakukan bersama, diantaranya seperti 
  • membuat kartu lebaran dari karton bekas kotak susu SGM, 
  • membuat jam dinding dari barang bekas,
  • berkreasi menempel gambar dari bahan daur ulang (seperti membuat roket angkasa luar)
  • membuat stiker lucu ditempel di mug
  • membuat takjil bersama seperti bubur sunsum dan minuman kacang ijo
Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju2
Kegiatan seru Anak Generasi Maju
Dokpri : omahantik.com
Diharapkan aktifitas seru yang dilakukan diatas tadi bisa membantu stimulasi sekaligus mengoptimalkan 5 potensi prestasi yang dimiliki Cielo syantik seperti menjadi lebih Cerdas Kreatif, Supel, percaya diri, bersikap Mandiri, serta tumbuh tinggi dan kuat.

Pengin untuk lebih mengoptimal  potensi prestasi bisa dibaca nih pada postingan 


Sebagai reward atas pencapaian kegiatan belajar mandiri selama di rumah saya berikan kepercayaan Cielo untuk bebas memilih baju lebaran yang ingin dikenakan nanti.
Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju3
Pose bareng si kakak tersayang
Dokpri : omahantik.com
Disamping memberikan kebebasan untuk memilih baju, saya ajak tukar diskusi mengenai menu serta masak lebaran bersama di rumah. Wah Cielo begitu antusias menanggapi ajakan bunda untuk tantangan di atas tadi. Bukan main, serunya !

Setelah perayaan lebaran usai, pastinya kita kembali ke rutinitas seperti biasanya dong. Ya sarapan pagi bersama, berolahraga ringan di sekitaran halaman rumah, bermain tangkap bola, membantu membersihkan rumah dan sebagainya.
Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju4
Masak Bersama Menu Sehat
Dokpri : Omahantik.com
Tidak ketinggalan juga mngajak si kecil untuk bantu masak menu sehat seperti kuah asem labu siam dengan sayur kacang panjang, jagung manis tentunya lebih menyegarkan setelah mengasup makanan bersantan serta kue serba manis di waktu ramadan kemarin.

Meski menu masakan sederhana namun lengkap gizi, serat maupun vitamin baik untuk kesehatan tubuh. Hal ini diharapkan untuk si kecil dapat menumbuhkan sikap kepedulian menjaga kesehatan makanan.
Momen Lebaran Istimewa Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju5
Tersenyum bahagia Anak Generasi Maju
Dokpri : omahantik.com

Yang utama nih, bunsay sinok Cielo tetap rutin konsumsi susu 2x sehari. Biasanya diminum pada waktu mengawali  aktifitas dan sebelum tidur. Susu favorit pilihannya yakni SGM Eksplor 5+ dengan complinutri sarat dengan kandungan omega 3, minyak ikan, kalsium, vitamin D, Zinc juga vitamin C juga serat pangan inulin yang dipercaya bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil looo, bunda.

Ada kandungan Omega Tiga serta minyak ikan yang terdapat di dalam susu SGM Eksplor. Eh dipercaya bisa meningkatkan perkembangan otak dan bermanfaat untuk kesehatan mata. Tidak hanya itu saja masih didukung kalsium dan vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Ditambah lagi nih ada kandungan zink serta vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan daya ingat otak.Sementara serat pangan inulin banyak  membantu organ pencernaan  sehingga mampu meenyerap zat gizi lebih baik. Wah wah ternyata banyak sekali manfaatnya ya untuk proses tumbuh kembang si kecil.

Nah agar para ayah bunda sekalian juga bsia mendapatkan banyak informasi penting berkaitan nutrisi yang tepat, tips parenting, resep serta tumbuh kembang si kecil apalagi ditengah situasi pandemi disertai informasi akurat pencegahan Covid19 langsung bisa akses ke sosial media Anak Generasi Maju SGM Eksplor seperti berikut ini yaa :

Website : www.generasimaju.co.id
Fanpage : Aku Anak SGM
Instagram : @akuanaksgm
Atau bisa juga hubungi nomor penting 
Careline SGM0800 1 360 360 (bebas pulsa)

Semoga apa yang telah saya share di atas, bisa bermanfaat untuk para pembaca termasuk bunda-bunda sekalian. Mari #beranidankuat bangkit kembali demi masa depan gemilang si kecil.

#SGMEksplor
#BersatudanKuat demi
#GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi
#BermainBersamaBunda

Keep Happy Blogging 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)