26 Jun 2020

Persiapan Menjalani Fase New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju

Fase New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju
Senyum sumringah minum susu kegemaran
Dokpri : omahantik 

Persiapan Menjalani Fase New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju telah mantap diimplementasikan. Setelah sebelumnya  patuh mengikuti aturan untuk pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hampir tiga bulan lamanya.

Sungguh ujian yang harus dihadapi bersama di tengah pandemi wabah Corona yang melanda negeri tercinta, tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Anak-anak terpaksa belajar secara mandiri #DiRumahAja. Sedangkan para orang tua dengan pilihan WorkfromHome (WFH).

Belajar menahan diri untuk mengendalikan ego berpergian jauh, atau berkumpul ramai dengan orang sekitar, bahkan mengunjungi keramaian demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kian merajalela. Butuh perjuangan panjang, kesabaran serta sikap konsisten agar upaya preventif selama 14 hari bisa dikatakan efektif meminimalisir penyebaran virus Covid19.

Nah selama masa penantian panjang tersebut tidak urung menjadikan si kecil bosan dengan kegiatan terasa monoton. Beruntung banget saya gugling internet dan bertemu jodoh membahagiakan. Yakni website yang begitu informatif  :
https://generasimaju.co.id/bermainbunda
merupakan sumber bacaan yang rekomended banget buat para ayah bunda sekalian ya. Satu lagi nih jangan ketinggalan untuk follow akun Aku Anak SGM.

Dari sumber rekomended di atas tadi saya terbantu dengan banyak info maupun tips  penting serta menarik diantaranya parenting, nutrisi, tumbuh kembang anak. Sehingga diharapkan sekali kita semua bisa mendukung sekaligus menstimulasi 5 Potensi Prestasi si Kecil meliputi kecerdasan Kreatif, Supel, percaya diri, bersikap Mandiri, serta tumbuh tinggi dan kuat.

Boleh baca juga artikel berikut bagaimana momen istimewa support potensi prestasi sebagai anak generasi maju


Tip Mudah Ajak Anak menghadapi fase new normal
Oleh karena itu tips mudah yang saya langsung praktekan dalam.persiapan menuju fase new normal  diantaranya :


1. Libatkan si kecil membantu di dapur
Secara tidak langsung melibatkan si kecil dalam membantu memasak si dapur akan memberikan rasa percaya diri yang tumbuh dalam hatinya.

2. Ajak melakukan aktifitas ringan di halaman rumah
Sekilas tampak sepele ya Bum, namun ajak si kecil olahraga ringan seperti main badminton, bersepeda, jalan kaki di halaman, atau main lempar bola akan membuat suasana berbeda dan lebih menyenangkan



3. Mengajak berselancar bersama di internet
Tidak sekedar bermain games di internet saja melainkan bisa juga melihat tontonan edukasi bersama si kecil. Atau have fun mengisi Ask+question seputar pengetahuan umum. Wih pokoknya menyenangkan, deh bunda.

4. Masak cemilan
Kegiatan masak cemilan seperti schotel macaroni yang ada pada resep akun Aku Anak SGM menjadikan si kecil lebih antusias dan memiliki pengalaman baru yakni bisa mengenal dunia memasak sejak kecil.

5. Lakukan Aktivitas berkebun 
Mungkin kegiatan seperti berkebun yang saya lakukan dengan sinok Cielo kian membuatnya lebih excited untuk mengenal lebih jauh tentang kegiatan berkebun  menanam cabe dalam kaleng bekas.
Fase New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju1
Unduhan tentang berkebun Cabe

Sejumlah tips di atas tadi, melakukan beragam kegiatan bisa saja dipilih dan dilakukan Bunda juga bersama si kecil ya. Dijamin si kecil bakalan hepi bingits.

Jangan lupa nih bunda hebat dalam menjalani fase new normal ini tidak lantas menjadikan wabah Corona serta merta hilang. Melainkan bisa tetap beraktifitas dengan terus tingkatkan kewaspadaan berikut kehati-hatian. Tentunya tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Diantaranya nih, bisa ajari si kecil lebih berdisiplin dan rajin untuk cuci tangan menggunakan sabun lalu membilasnya sampai bersih, selalu memakai masker, dan tetap jaga jarak. [ Ilustrasi dibawah : Cielo mencuci tangan setelah bermain sepeda di halaman rumah ].
Fase New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju2
Rajin cuci tangan memakai sabun dan bilas bersih
Dokpri : omahantik.com

Yang utama nih, bunsay sinok Cielo tetap rutin konsumsi susu 2x sehari. Biasanya diminum pada waktu mengawali aktifitas dan sebelum tidur. Susu favorit pilihannya yakni SGM Eksplor 5+ dengan complinutri sarat dengan kandungan omega 3, minyak ikan, kalsium, vitamin D, Zinc juga vitamin C juga serat pangan inulin yang dipercaya bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil looo, bunda.

Terdapat kandungan esensial didalamnya yakni ada Omega Tiga serta minyak ikan yang terdapat di dalam susu SGM Eksplor. Eh dipercaya bisa meningkatkan perkembangan otak dan bermanfaat untuk kesehatan mata. Tidak hanya itu saja masih didukung kalsium dan vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Ditambah lagi nih ada kandungan zink serta vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan daya ingat otak. Sementara serat pangan inulin banyak membantu organ pencernaan sehingga mampu menyerap zat gizi lebih baik. Wah wah ternyata banyak sekali manfaatnya ya untuk proses tumbuh kembang si kecil.

Nah agar para ayah bunda sekalian juga bsia mendapatkan banyak informasi penting berkaitan nutrisi yang tepat, tips parenting, resep serta tumbuh kembang si kecil apalagi ditengah situasi pandemi disertai informasi akurat pencegahan Covid19 langsung bisa akses ke sosial media Anak Generasi Maju SGM Eksplor seperti berikut ini yaa :

Website : www.generasimaju.co.id
Fanpage : Aku Anak SGM
Instagram : @akuanaksgm
Atau bisa juga hubungi nomor penting
Careline SGM : 0800 1 360 360 (bebas pulsa)

Semoga apa yang telah saya share di atas, bisa bermanfaat untuk para pembaca termasuk bunda-bunda syantik sekalian.
Mari  terus semangat #beranidankuat bangkit kembali demi masa depan gemilang si kecil. Doakan semoga pandemi ini segera berlalu dan bumi kembali normal seperti sedia kala.


#SGMEksplor
#BersatudanKuat demi
#GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi
#BermainBersamaBunda

Keep Happy Blogging







No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)