4 Jun 2023

Pergi ke Car Free Day Pertama Kali Sungguh Menyenangkan

 

Pengalaman ke Car Free Day (CFD)
setelah Pandemi jadi hal menyenangkan
credit : Google. com

Yes diakui sinok jika pergi ke Car Free Day ( CFD) pertama kalinya semenjak pandemi usai jadi pengalaman yang sungguh menyenangkan sekali. Ditambah Ahad ini jadwal berenangnya di klub Tirta Amarta libur lantaran hari besar national, Peringatan Hari Waisak.

Wah, pasti jadi momen menggembirakan ya Nok, selama  ini selalu disibukkan dengan rutinitas berlatih tiap harinya. Setidaknya ada jadwal rutin 5x latihan per minggunya. Sehingga mau tidak mau mengorbankan hari Ahad untuk terus tekun dan konsisten berlatih.

Jauh di hari kecil Mamak sebetulnya merasa iba juga, gak tega di usia belia Sinok disibukkan dengan konsistensi program latihan yang telah terjadwal sebagai bagian dari rasa kedisiplinan sebagai seorang atlit renang. 

Terlepas dari itu semua alhamdullilah penuh puji syukur nih Mamak panjatkan ke Allah SWT, jika sinok mudah diajak kompromi. Apalagi ia tahu konsekuensinya terus tekun menekuni cabor renang sejak kecil. Siap selalu mengukir prestasi. Okay deh momen istimewa, sesekali istirahat sejenak dari rutinitas latihan agar balik nanti charging semangat terpompa lebih baik. Amiiiin.

Hari ini sinok sengaja bangun lebih awal, yeah tahu aja kalo diijinin jalan-jalan ke CFD. No extra exercise as usual, JUST HAVE FUN! Asyiiiik banget, kan! Selain jadi hiburan menyenangkan ajang jalan-jalan ke CFD juga menyehatkan. Bayangkan kita bisa jalan mengitari wilayah CFD sekitar alun-alun kota dari pusat alun-alun kota msnyusuri sepanjang trotoar CFD balik lagi ke pusat alun-alun sekitar setengah jam aja. Itu belum dengan waktu mampir menjelajahi kuliner jalan-jalannya juga lo. Pasti memakan waktu lama. hehehe.

Pergi ke CFD1
Setia dikawal sama Babe sepanjang CFD
dokpri : omahantik.com

Berjalan santai sambil cuci Mata di CFD amatlah menyenangkan ya. Kanan Kiri dipenuhi pandangan orang berjualan juga yang mengantri tertib. Salah satu yang wajib dibeli diantaranya adalah kebab, cemilan favorit Sinok. Pokoknya jajan cemilan serba sudah lebih dari syukur tidak terkira. Definisi bahagia yang simple.

Menemukan kedai Kebab di CFD
Dokpri omahantik.com

Gak hanya itu saja looh yang mamak-mamak pastinya juga ngeces dengan yang aroma tradisional. Debut saja nasi pecel, gado-gado, lentog makanan khas Kudus, atau sega tewel plus sambel pedes. Wah alamat badan melebar menyamping. Hahaha !
Nih penampakan Sega Tewel Godong Jati
dokpri : omahantik.com


Alhasi sepanjang perjalanan pulang sinok tak henti-hentinya berceloteh riang membahas aneka ragam kuliner maupun non kuliner yang berjejer rapi sepanjang trotoar. Next time pengin diajak kembali CFD di alun-alun Simpang Tujuh Kudus tiap pekannya ( Ahad pagi).

Semoga saja cerita sinok pergi ke Car Free Day ( CFD) pertama kalinya semenjak pandemi usai bisa menjadi pengalaman yang sungguh menyenangkan sekali. Selain sebagai rekreasi menyehatkan bisa mendukung moodboster sinok belajar jelang Penilaian Akhir Tahun. Goodluck sinok sayang selamat menjalani tes awal pekan nanti ya.


Keep Happy Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)