29 Sep 2021

Ini Dia Laptop Gaming HP Sang Jawara

Ini Dia Laptop Gaming HP Sang Jawara - lihat launching Even HP secara virtual pada hari Kamis, 23 September pukul 13.00 - 14.00 bikin moodbooster saya membuncah tinggi. Ke depannya  ingin memiliki laptop gaming HP yang bisa untuk kerja multitasking sekaligus ngegames. Who knows, my dream comes true. Just only GOD's desire. Turut bersyukur saya bisa ikutan terpilih menyaksikan video interaktif tersebut yang begitu memukau dan ditonton sampai akhir.

Even launching laptop gaming HP disambut hangat pertama kali oleh FIONA LEE - Managing Director HP. Sambil disapa ramah, FIONA menuturkan even HP nanti bakalan menampilkan inovasi laptop gaming HP terbaru. So excited, deh jadinya. Belum lagi akan diselingi banyak quiz gaming yang menyegarkan. Seru, kan ?
Fiona Lee so friendly

Diawal quiz tebakan saya tidak kalah gemetar dan agak grogi menjawabnya. Kuatir jika pilihan jawaban kurang tepat.  Eh, tenang aja deh sobs ternyata tidak ada sanksi atau punishment andai menjawab salah. Karena Quiz akan diulangi lagi hingga menemukan jawaban yang tepat.

Pertanyaan quiz ternyata ada relevansinya dengan tema launching laptop gaming HP terbaru. FIONA LEE membukakan fakta jika jumlah pemain game atau GAMER di Indonesia terus meningkat tiap tahunnya. Tahun sebelumnya tercatat Gamer di Indonesia 100 juta dan menjadi terbesar se Asia Tenggara. Wow warbiyasah sekali animo masyarakat Indonesia, ya. 
Tebakan Quiz di awal even Laptop Gaming HP
Menunjukkan indikator baik jika banyak peminat untuk bermain games. Apalagi di saat pandemi ini banyak yang melakukan beragam aktifitasnya seperti work from home, daring sekolah, bahkan remote bisnis online. So bermain GAME tidak sekedar hobi saja melainkan bagian gaya hidup masa kini.

Mengenal Tehnologi Laptop Gaming  HP
Oleh Fiona tadi dijelaskan bahwa kini Gaming telah menjadi bagian yang semakin integral dalam kehidupan manusia. Secara tidak langsung kita akan terus connected with many people, see? 

Setuju kan, apalagi dengan bermain game lebih memberikan refreshing, keseruan, tantangan bahkan petualangan hebat hingga membangun suatu networking yang baik.

Laptop Gaming OMEN by HP
Sambutan pembuka dari Hansen Wijaya
PC Lead HP Indonesia
Saya begitu terpukau saat Hansen Wijaya seorang Youtuber Wannabes sekaligus Consumer PC Lead HP Indonesia memaparkan secara detail tehnologi luarbiasa pada Laptop OMEN16.
Segmen Laptop Gaming  OMEN16 ini ditujukan untuk kebutuhan pemain game profesional loh.

Seorang gamer profesional akan bermain lebih maksimal ditunjang spesifikasi terbaik laptopnya. Terutamanya Laptop OMEN by HP didesain untuk meningkatkan level permainan. Seorang gamer profesional mengharapkan perkembangan tehnologi terbarunya sehingga bisa mencapai kemenangan diluar ekspektasi.  Selain bisa jadi hiburan sekaligus petualangan baru gaming.
Laptop Gaming OMEN by HP

Fitur-fitur OMEN by HP
Banyak fitur baru dengan tehnologi luar biasa yang disematkan dalam  OMEN16 :

Thermal Advances
Sistem pendinginan efisien dibuat secara simpel  OMEN Tempest Cooling Technology yang memiliki DYNAMIC Power Perfomance Control dari OMEN Gaming HUB dan Undervolt. Jadi bermain game tetap berasa nyaman saja sih.

Immersive Visual
Game play serba cepat bisa dinikmati dengan leluasa dan tampilan super jernih. Sehingga terus betah main gaming berjam-jam lamanya, tidak akan membuat mata pedih juga deh.

Expand, Lost, Fast
Dijamin main dengan Laptop Gaming OMEN by HP bawaannya muluss aja, tidak ada Lagging. Terhubung juga dengan Wi-Fi GE8 dan 1x Port Thunderbolt 49 begitu mendukung konektivitas lancar.

Greener Gaming
OMEN by HP sudah bersertifikat Energi star karena desain laptop gaming ini terbuat dari bahan berkualitas, ramah lingkungan dan mudah didaur ulang.

Laptop gaming Victus by HP

Laptop Gaming Victus by HP
Nah ada lagi yang ingin diperkenalkan untuk pemain baru sekedar bermain games yang tidak terlalu rumit serta memberikan pengalaman menakjub. Tradaa newbie gaming bisa nemilih Laptop gaming Victus by HP.

Tidak hanya tehnologi gaming yang ditawarkan juga ada varian desain lifestyle yang terdiri atas 3 varian menarik yakni Mica silver, Perfomance Blue, Ceramic White semuanya dilengkapi Keyboard Backlit Stand dengan font unik. Waah warbiyasah banget.

Fitur-fitur Victus by HP 
Nih kepoin aja beragam fitur yang tersimpan di Victus by HP

Powerfull Compact
Dengan keberadaan layar 16 inch dilengkapi FHD 144 HZ Refresh Rate menjadikan laptop gaming lebih praktis untuk pemakaian sehari-hari.

Chill Drives
Dilengkapi ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung aliran udara 5 arah dengan 2 desain pipa four heat membuat laptop gaming Victus by HP ini tetap dingin.
 
Ultimate Control
Adanya fitur integral yang kuat seperti Performa Mode & Sistem Vitals untuk membantu games terus berjalan lancar. Sehingga gamer akan betah bermain gaming tanpa adanya gangguan lagging apalagi saat melakukan streaming.

Harga Laptop Gaming HP


Nah semuanya sudah jelas mengetahui tehnologi terbaik pada OMEN maupun Victus by HP, tinggal disesuaikan dengan selera serta kebutuhan masing-masing pemakainya dong. Yang penting Laptop Gaming HP Sang Jawara.


Keep Happy Blogging

17 komentar:

  1. wah semakin baik saja teknologinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes HP selalu inovatif to progress mba mottonya

      Hapus
  2. Waaah laptopnya bikin mupeng mbak, keren banget bahkan spek nya lengkap...memang perkembangan jaman membuat peralatan elektronik juga semakin canggih sangat mendukung mobilitas kita.

    BalasHapus
  3. Waah mantap nih laptop gaming HP ini, fitur2nya canggih juga ya. Jadi selain untuk bermain games tentu bisa menunjang berbagai kerja lain secara multitasking semakin lancar ya.

    BalasHapus
  4. Laptop gaming ini kok menarik ya. Bisa buat game sekaligus memudahkan kerja lain karena fiturnya bagus

    BalasHapus
  5. Para gamers sangat dimanjakan dengan kehadiran Laptop gaming Victus by HP dengan spesifikasi yang begitu canggihnya bkin asyik main gamesnya

    BalasHapus
  6. Kalau udah tentang gaming, ya butuh Laptop Gaming HP Sang Jawara lah ya, dengan spesifikasi yang mendukung dan tanpa ngelek

    BalasHapus
  7. Para gaming, bisa nih pakai laptop spesifik. Dijamin bandel, karena menyesuaikan kebutuhan gamers.

    BalasHapus
  8. banyak banget yg merekomendasikan Victus ini. Jadi makin pengen ganti laptop deeeh

    BalasHapus
  9. Keren banget ya laptop gaming milik HP. Bisa nih direkomendasikan ke temen yang atlet e-sport.

    BalasHapus
  10. Kalo dilihat harganya memang worth it banget ya sama spek nya, mumpuni dan bisa diandalkan oleh para gamers

    BalasHapus
  11. Kalau memiliki hobi dan di seriusin tuh, bisa banget menghasilkan cuan yaah..
    Termasuk bagi para gamers ini. Dan salut dengan produk terbaru HP.
    Designya elegan dan menabrak paradigma laptop gaming pada umumnya, yakni tebal dan susah dibawa mobile.

    Omen dan Victus malah mudah banget kalau mau dibawa-bawa mobile.

    BalasHapus
  12. Pangsa pasar gamer di Indonesia memang luas ya. Maka perlu dukungan laptop mumpuni ini biar mantap lagi

    BalasHapus
  13. Semoga ada rejeki bisa Upgrade laptop HP ini aamiin. Soalnya aku juga pemakai brand HP Mbak Put

    BalasHapus
  14. Dunia teknologi sekrang udh keren banget, 1 merk aja bisa ngeluarin produk yang sama, cuma beda type aja.
    Gokil sih

    BalasHapus
  15. Wah bisa makin asyik dan Beta main game ini, memang sdh dirancang dgn teknologi yg super agar main game makin asyik m

    BalasHapus
  16. Baru aja kmrin liat detail omen by acer ini kece sih ka.rekomen yaa

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan berkomentar, insyaalah saya akan berkunjung balik. Sukses selalu :)